Shopping Cart
Review DJI Mavic Air 2 PlazaKamera

Review DJI Mavic Air 2

Entah itu beli kamera, mobil, atau mesin kopi, pasti ada aja yang kayak gini: ‘bagus di semua hal tapi bagusnya nggak ekstrim’, iya nggak? Dan kalau kita ngomong drone di tahun 2020 ini, ya Mavic Air 2 yang kayak gitu.

Drone baru DJI ini adalah penerus DJI Mavic Air yang sebelumnya rilis di 2018. Dan sifat-sifatnya kakaknya juga nurun, yaitu nerbangin-nya yang gampang diiringi fitur-fitur pro. Bedanya, kali ini DJI bener-bener nge-redesign ulang modelnya. Hasilnya adalah sebuah drone baru yang lebih kecil, lebih terjangkau dibandingkan DJI Mavic 2 Pro, yang secara fitur masih bisa bersaing (dan bahkan di beberapa area lebih bagus) dengan sepupunya yang lebih mahal itu.

Baca juga :   Fitur-Fitur Baru pada DJI Mavic Air. Menyambut Drone Pro Mungil..

Sekilas design Mavic Air 2 kayak ada yang nyentrong seri DJI Mavic 2 pakai senter pengecilnya Doraemon, menciut. DJI Mavic Air 2 juga dateng dengan remote control model baru. Hadir sebagai drone dengan fitur dan teknologi baru, bukan berarti ini cuma kloningan dari kakaknya ya, karena DJI nge-klaim Mavic Air 2 adalah drone mereka yang paling pintar untuk saat ini.

Semua aspek dari Mavic Air 2 mulai dari dronenya, app buat kontrolnya, setting kamera, dan mode terbangnya, semua didesain dengan kemudahan user jadi acuannya (ini menurut DJI ya).

Semua ketidakefisienan yang ada pada Mavic Air katanya juga sudah diatasi. Meski begitu, drone ini nggak perfect ya, tapi paling nggak jadi ada standar baru untuk harga medium, apa yang bisa dilakukan DJI sudah jauh lebih maju. Apa aja jerohannya sih? Yuk!

Baca juga :   Tips Menjadi Motovlog Keren Untuk Pemula
credit: Future

Harga DJI Mavic Air 2

DJI Mavic Air 2 akan masuk Indo dengan banderol Rp 11.999.000  untuk paket basic dan harga Rp 15.999.000 untuk yang paket Fly More combo. Paket basic ya isinya basic-basic aja yaitu: drone, 1 baterai, remote control, dan semua kabel-kabel yang dibutuhin biar bisa terbang. Sementara paket Fly More combo isinya ketambahan: shoulder bag, ND filter, charging hub, dan 2 baterai ekstra.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00