Shopping Cart
Review DJI Mavic Air 2 PlazaKamera

Review DJI Mavic Air 2

Video tetap bisa direkam dalam format RAW untuk mendapatkan dynamic range yang lebih mantap. Selain itu juga ada menu HDR untuk video yang aktif di resolusi Full HD, 2.7K, dan 4K, dengan fps sampai 30fps. Bitrate dari video sudah 120Mbps (sangat tinggi) dan disertai dengan kompre H.265 yang ramah untuk diupload di Youtube dan platform online lainnya.

Kesimpulan

DJI telah memproduksi beragam consumer drone baik untuk fotografer dan videografer, jadi bisa dibilang mereka punya segala line-up untuk beragam kebutuhan.

Makanya, perbedaan antara seri Mavic satu dengan lainnya jadi semakin blur saja. Bisa kita anggep si DJI Mavic Mini yang kecil hemat itu saingan Mavic Air 2 ini juga, begitu pula dengan Mavic 2 Pro/Zoom juga jadi saingan juga. Semua tergantung kebutuhan kita mau makainya buat apa dulu, baru bisa dibandingkan mana yang paling kita butuhkan dengan budget paling sesuai.

Baca juga :   Compact Camera Terbaik 2017: Leica Hingga Sony

Tapi secara umum, Mavic Air 2 adalah drone serbabisa terutama untuk non profesional karena tersedia beragam mode (lebih banyak dari Mavic Mini), dan meskipun Mavic 2 menawarkan sensor yang lebih besar, Mavic Air 2 memiliki nilai yang lebih pas jika mempertimbangkan harga..

Jadi kamu pilih yang mana?

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00