Shopping Cart

MJX BUGS 16 Pro, Bugs Terbaik Saat ini

MJX baru-baru ini mengeluarkan drone terbaru dan di klaim terbaik pada saat ini bagi penggemar drone dari MJX Bugs, seperti biasa bahwa penggemar teknologi khususnya penggemar drone dengan brand MJX sudah tidak asing bahwa MJX tidak pernah absen mengeluarkan produk terbarunya dengan rentang waktu yang tidak terlalu lama. MJX B16 merupakan drone pertama dari jenisnya. Banyak drone seri Bugs yang telah dirilis dengan banyak pilihan yang bagus namun tidak satupun yang memilki gimbal 3-axis yang dipadukan dengan EIS hal tersebut membuat kualitas video yang hasilkan sangat halus, bahkan dalam kondisi ber-angin. B16 Pro ini memiliki fitur zoom digital 50x.

MJX-BUGS-16-Pro-Bugs-Terbaik-Saat-ini-1
Sumber gambar: xiaomitoday

MJX R/C adalah merk drone populer yang dikenal dengan produknya yang terjangkau. Dari segi desain drone ini terlihat seperti laba-laba air dan menyerupai desian drone dari Parrot Anafi dan jika dilihat dari depan terlihat seperti Mavic Pro 2, bahkan drone ini memiliki sensor penghindaran tabrakan palsu. B16 Pro aat dilipat berukuran 295*80*87mm dan berat 612 gram dengan baterai terisi. Perbedaan dari drone lipat yang lain yaitu lengan drone dapat dilipat keluar dari tengah badan pesawat, bukan dari depan ke belakang.  Dari perut drone ada 3 sensor aliran optik dan lampu LED pendratan yang terang untuk menjadi tanda, jadi tidak perlu khawatir saat diterbangkan pada malam hari.

Baca juga :   Sama Nggak Sih Sistem Lensa Kamera dengan Mata Manusia?

Bugs 16 Pro merupakan drone pertama MJX dengan kamera 4K yang dilengkapi stabilisasi mekanis tiga sumbu (gimbal) dan EIS. Kamera dari drone ini memiliki sensor CMOS 1/3” yang memungkinkan perekaman dengan 3840×[email protected] atau [email protected] Lebar lensa sudut 120° dan panjang fokusnya 2.96mm dengan aperture tetap /2.0.

MJX B16 Pro hadir dengan pemancar entry-level, pengendali jarak jauh ini didukung oleh dua sel baterai AA dan memiliki dua pegangan yang dapat dilipat untuk kenyamanan penggunaan. Anda dapat menerbangkan 3-4 penerbangan dengan sepasang baterai baru. Disebelah kanan pengontrol ada sakelar ON/OFF GPS dan jangan lupa nyalakan saat terbang diluar. Status layar terang memberikan informasi telemetri seperti ketinggian penerbangan, jarak dari rumah, tingkat baterai drone dan kekuatan sinyal pengontrol.

Baca juga :   Rekomendasi 3 Mirrorless Fujifilm dengan Harga Terjangkau untuk Pemula
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00

Days
Hours
Minutes
Seconds