Shopping Cart
5-Action-Camera-Terbaik-2021-Cover

5 Action Camera Terbaik 2021

Action camera adalah camera dengan fitur khusus untuk mengambil gambar dan juga video diluar ruangan tanpa perlu takut rusak jika terkena air dan juga mudah untuk dibawa kemana – mana. Banyak hal yang bisa dilakukan menggunakan action camera yaitu mendaki, berenang, menyelam, bersepeda, dan juga olahraga extreme lainnya.

Saat ini banyak merek action camera yang terkenal di indonesia, seperti Gopro, Brica B-Pro, Xiomi, Sony, Sjcam, DJI, dan juga Insta 360. Dengan banyaknya merek yang beredar terkadang bingung untuk menentukan pilihan mana yang lebih baik untuk dibeli. Anda tidak perlu khawatir dan bingung jika ingin memiliki salah satu action camera terbaik, ada 5 rekomendasi action camera terbaik 2021 yang sudah dirangkum sebagai berikut:

Baca juga :   Baca Dulu Ini Sebelum Anti dengan Flash Kamera!

Dan berikut penjelasan mengapa 5 tipe dan merk tersebut dikatakan terbaik:

  1. GoPro Hero 9

Kamera yang pertama yaitu GoPro Hero 9, salah satu action camera terbaru dan paling banyak ditunggu oleh penggemar, GoPro resmi release Hero 9 pada 17 september 2020 dan banyak membawa perubahan dari seri sebelumnya, hero 9 mendapatkan desain baru. Dari ukuran layar depan atau front color display yang lebih besar dan berwarna. Menggunakan lensa yang bisa dilepas seperti pada hero lama. Kamera satu ini sudah kedap air sampai kedalaman 10m. Layar utama menggunakan touch screen dengan layar berukuran 2.27” debandingkan model seri sebelumnya., dengan layar lebar tersebut memudahkan ketka melakukan navigasi.

Baca juga :   IGTV: Lahan Baru Untuk Videografer [Part 1]
5 Action Camera Terbaik 2021
Sumber gambar: pricebook

Sudah menggunakan Max Lens Mod yaitu sebuah lensa cembung yang bisa dipasang untuk mengantikan lensa standar, bisa menagkap lensa ultra-wide 155 FOV untuk memperluas perspektif dan kedalaman depth of field.

Penamabahan fitur Dual Screen, fitur ini sudah lama ditunggu – tunggu jadi saat merekam diri sendiri bisa mengira – ngira posisi yang pas, serta menggunakan resolusi 5k dan memiliki sensor gambar dan video yang lebih powerful. Fitur 5k ini terbatas pada 30fps sementara 4K bisa sampai 60 fps.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00