Shopping Cart

MJX BUGS 16 Pro, Bugs Terbaik Saat ini

Untuk daya tahan baterai MJX B16 Pro menurut spesifikasi pabrikan dalam kondisi penerbangan optimal, baterai LIPO 3S 3200mAh dapat bertahan hingga 28 menit waktu penerbangan.

MJX-BUGS-16-Pro-Bugs-Terbaik-Saat-ini-2
Sumber gambar: xiaomitoday

Pengalaman salah satu reviewers  dari website firstquadcopter.com mengungkapkan pengalamannya saat mencoba bugs 16 Pro bahwa kinerja terbaiknya dapat mencapai 5-10 siklus pengisian daya. Untuk pengujian penerbangan dalam kondisi sedang angin, Bugs 16 Pro dapat bertahan selama 26 menit. Kehebatan Bugs 16 Pro ini yaitu kemampuannya dalam pengisian daya cepat. Menggunakan pengisi daya PD 45W, dapat mengisi daya dalam waktu kurang dari 1 jam saja. Namun pengisian menggunakan adaptor telepon USB standar pengisian daya memakan waktu hampir 6 jam. Untuk memeriksa tingkat pengisian baterai anda dapat menekan lama tombol daya. APP dan RC menggunakan 4 jalur untuk memantau level baterai. 2 baris tersisa (tersisa 50%) RC akan berbunyi dan APP menunjukkan peringatan baterai rendah namun perlu diinget bahwa baterai hanya mendukung drone yang terbang diketinggian 30m dengan jangkauan 100m’. Namun saat tersisa 1 baris (25%) drone akan mendarat secara otomatis dan anda tidak dapat membatalkan proses atau menyesuaikan posisinya.

Baca juga :   5 Action Camera Terbaik 2021
MJX-BUGS-16-Pro-Bugs-Terbaik-Saat-ini-3
Sumber gambar: xiaomitoday

Aplikasi M RC Pro juga tersedia untuk sistem oprasi selular popular android dan iOS yang tersedia satu set kontrol penerbangan GPS drone. Seperti beberapa konfigurasi dasar atau ketinggian maksimal penerbangan, jarak penerbangan, diametter orbit, dan ketinggian untuk kembali. APP memungkinkan untuk melakukan kalibrasi geomagnetik ( kompas) dn Gyro.

 

 

 

 

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00

Days
Hours
Minutes
Seconds