Shopping Cart

Udah Tahu Mengenai Garansi GoPro? Dibaca Dulu, Ya!

Karena peminat dan para fans GoPro sekarang sudah se-dunia (hmm lebay), jadi, penjualan GoPro menjadi perkembangan pasar yang paling pesat di dunia. Kegunaan GoPro memang bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan, mulai dari pengguna casual sampai profesional.

GoPro memang merupakan action cam yang paling populer di kalangan pecinta foto. Kita bisa mengabadikan momen-momen yang indah, menarik,lucu , bahagia dan sampai momen Extreme Sports seperti diving / menyelam, surfing, climbing, dan lain sebagainya.

 

LALU BAGAIMANA DENGAN GARANSINYA?

 

gopros-warranty-card
GoPro Warranty Card

Bersumber dari IndoGP (GoPro Indonesia), inilah informasi tentang garansi GoPro.

* Pastikan bahwa GoPro yang anda beli benar-benar asli di toko yang ada display GoPro seperti di www.plazakamera.com yang sudah authorized dealer.


s__2416672
* Garansi 1 tahun akan diberikan oleh IndoGP. Tapi ada hal penting yang perlu di garis bawahi, yaitu
Garansi / Warranty tidak berlaku bagi kerusakan karena air, termasuk karena kebocoran seal di housing.

* GoPro Hero Session 4, GoPro Hero 5 dan GoPro Hero Session 5 di design untuk mampu tahan air sampai kedalaman 10 meter, tetapi sebaiknya jangan pakai lebih dari 3 meter karena sekali lagi, garansi nggak berlaku bagi kerusakan karena air.

* Hero+ LCD, dengan housing permanen yang nggak bisa di ganti, di design untuk mampu tahan air sampai kedalaman 40 meter. Kalau anda sering buka-tutup housing, harus berhati-hati ya! Tingkat kebersihan dan kehati-hatian anda bisa menentukan umur kedap air housing GoPro lho.

Saran saya sih, kalau bermain air adalah aktivitas favorit anda, pilihlah GoPro yang bisa menggunakan Dive Housing yang bisa di ganti baru secara berkala.

 

Baca juga :   Bagaimana Cara Memilih Lensa untuk Food Photography? (Part 1)

BIAYA INSPEKSI & ADMINISTRASI

 

6628492_20140626105136

01. Biaya inspeksi dan penggantian unit adalah GRATIS. Maksudnya, untuk unit yang memang rusak (dalam hal kesalahan manufaktur atau kerusakan prematur komponen) dan masih dalam masa garansi.

02.Biaya inspeksi akan di kenakan, kalau ternyata unit rusak karena kesalahaan pengunaan, dan Garansi akan dibatalkan.

One comment

  1. wah gopro ane udah dari 2017 jadi gak bisa garansi2an

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00