Shopping Cart
Review GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session

Review GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session : Perbedaan & Kesamaanya…

Review GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Setelah vakum beberapa waktu, GoPro akhirnya mengeluarkan produk action cam baru nya. Nggak tanggung-tanggung, perusahaan asal Amerika ini langsung merilis dua action cam baru seri Hero 5. Seri baru Hero 5 yang diperkenalkan oleh GoPro adalah Gopro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session. Berikut adalah Review GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session versi Plazakamera.com…

Review GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 SessionPersamaan GoPro Hero 5 Black & GoPro Hero 5 Session

Disadur dari tekno.kompas.com, GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session ini punya banyak kesamaan dari spesifikasi dan fitur. Contohnya, dua-duanya bisa merekam video dengan kualitas 4K di kecepatan 30 frame per detik.

Yang jelas, anda nggak perlu repot beli housing kalau mau menggunakan GoPro Hero 5 di air. Ini karena nggak usah pakai housing pun, Hero 5 ini sudah tahan air sampai kedalaman 10 meter. Dimana, fitur ini sama persis dengan GoPro Hero 4 Session.

Baca juga :   Review DJI Mavic Mini, Drone Termurah, Terkecil, Teringan dari DJI

Tidak hanya sampai di situ, kelebihan GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session ini juga dilengkapi dengan adanya fitur perintah yang berbasis suara atau Voice Command. Jadi, Anda tinggal mengucapkan perintah tertentu seperti (contohnya) “GoPro, take a photo!” atau “GoPro, shoot burst!” maka GoPro Hero 5 ini akan merekam video atau mengambil Foto secara Otomatis. Keduanya pun sudah mendukung tujuh bahasa dalam yang mendukung fitur ini.

Want a sneak peak on Hero 5 Black voice control? #gopro #hero5 #hero5black #gproid #loveplazakamera

A video posted by plazakamera (@plazakamera) on

Selain itu, hadir juga Microphone Stereo di masing-masing kamera. Dan salah satu fitur yang sangat keren yaitu GoPro menambahkan fitur Image Stabilization yang belum pernah ada di GoPro sebelumnya. Jadi, hasil perekaman menjadi lebih halus meskipun perekaman dilakukan saat banyak getaran atau guncangan. Keren yah!

Baca juga :   Grip Gear Movie Maker, Bikin Video Pakai Smartphone Makin Ciamik

Perbedaan GoPro Hero 5 Black & GoPro Hero 5 Session

Nah, kalau dari segi perbedaannya, GoPro Hero 5 Black punya sensor kamera 12 Megapixel, lengkap dengan layar LCD 2 inci touchscreen. Hero 5 Black ini juga sudah dilengkapi GPS dan kemampuan mengambil gambar format RAW, serta video Wide Dynamic Range (WDR).

One comment

  1. Wah, keren banget GoPro Hero 5.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00