Perkenalkan, DJI Osmo+ dengan Fitur Zoom Lens & Motion Timelapse

Jika Anda adalah seorang videografer, tentunya sudah akrab dong dengan tool segenggaman tangan yang mampu mengubah Anda layaknya cameraman handal?

Bahkan melalui tool tersebut, Anda mampu menghasilkan sebuah video dengan kestabilan yang fantastis. Ya, yang saya maksud ini adalah DJI Osmo!

Jual DJI Osmo

Bahkan ketika pihak DJI mengumumkan free 2 baterai untuk setiap pembelian Osmo, membuat produk ini menjadi salah satu most wanted product di Plazakamera.com.

Terbukti, ketika Plazakamera.com mengadakan game Flash Jakarta di Instagram, DJI Osmo terpilih sebagai  produk yang paling diinginkan oleh customer agar diberikan diskon besar-besaran.

 

Melihat banyaknya animo dari penikmat DJI Osmo ini, bayangkan bagaimana jadinya jika pihak DJI melakukan evolusi terhadap Osmo? Dan benar saja, baru-baru ini melalui laman resminya, DJI telah meluncurkan evolusi dari Osmo yang dinamakan dengan “DJI Osmo+”

Tenang, pasti Anda bertanya-tanya apa perbedaan DJI Osmo + ini dengan generasi pendahulunya?

Apa yang Disempurnakan?

Berhubung DJI Osmo+ ini belum sampai ke Plazakamera.com, maka saya hanya melakukan preview yang dihimpun dari berbagai sumber, termasuk dari laman resmi DJI sendiri.

dji osmo +

Sekilas melihat desain fisik dari DJI Osmo+ ini masih sama dengan pendahulunya. Hanya saja, pihak DJI mengklaim bahwa ada yang diperbaharui pada sistem stabilisasi 3-axis-nya.

Ini jelas terlihat dari sistem lock pada kamera yang kini terdapat pada sisi kanan dan kiri (berbeda dengan Osmo sebelumnya yang hanya terdapat pada sisi kiri kamera).

Zoom Camera

Sedangkan dari segi fitur, perbedaan yang paling mencolok terletak pada kualitas kameranya. DJI Osmo+ ini menggunakan modul kamera Zemuse X3 Zoom yang mampu melakukan 7x digital zoom dan 3.5 optical zoom yang setara dengan lensa 22-77mm (berbeda dengan Osmo sebelumnya menggunakan lensa fixed). Tahu ‘kan perbedaan antara digital zoom dan optical zoom? (Baca: 8 Hal Penting Sebelum Membeli Kamera Video).

Jual DJI OSMO Zemuse X3 Zoom

Sementara komponen sensor nyaris tidak terlihat ada peningkatan dengan tetap digunakannya sensor Sony Exmor 1/2.3 inci. Dengan sensor ini, Osmo+ mampu merekam video hingga resolusi 4K, memotret foto 12 megapixel dalam format RAW dan JPEG.

Meskipun sudah mendukung perekaman video 4K @30fps, namun pembesaran lensa hanya dapat dilakukan pada resolusi 1080p. Jika ingin merekam video gerakkan lambat, maka Anda juga dapat menggunakan resolusi 120fps di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel.

Sedangkan untuk diafragma, lensa pada DJI Osmo+ ini menawarkan bukaan diafragma lensa maksimum f 2.8 dan 5.2 di posisi zoom maksmial.

Timelapse

Dan satu lagi fitur yang menarik pada DJI Osmo+ ini adalah fitur timelapse bergeraknya. Bahkan ketika Anda menggunakan Osmo+ untuk timelapse, maka Anda tak lagi memerlukan alat tambahan seperti slider.

Melainkan, Anda hanya tinggal mengarahkan kamera ke sisi awal dan akhir untuk pengambilan gambar :D

Penambahan Daya Baterai

Jika pada generasi sebelumnya Osmo hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 980mAh, maka berbeda dengan Osmo+ ini yang dibekali dengan daya baterai sebesar 1225mAh.

Tentunya, ini membuat DJI Osmo+ Anda semakin awet dan tahan lama untuk dipergunakan mengabadikan seluruh momen Anda.

Dijual dengan Harga Berapa?

Evolusi Osmo menjadi DJI Osmo+ ini setidaknya memberikan warna baru dari segi fitur. Melalui zoom lens-nya, memungkinkan pengguna dapat bereksplorasi lebih banyak lagi. Di Plazakamera.com, Osmo+ ini nantinya akan dijual dengan harga 9,1 jutaan.

Melihat kepopuleran Osmo sebelumnya, bukan tidak mungkin begitu barang tersedia akan langsung sold out. Mengingat Plazakamera.com hanya akan mendatangkan Osmo+ ini beberapa pcs saja, jadi jika Anda tertarik, yuk langsung indent sekarang juga >> Klik Disini<<

Mau Kami Kabari Jika DJI Osmo+ Ini Sudah Tersedia?

DJI Osmo+ ini dibekali dengan 7x digital zoom dan 3.5 optical zoom. Sayangnya, produk ini belum tersedia di Indonesia. Tapi, Plazakamera.com akan berusaha untuk mendapatkannya untuk Anda. Maka dari itu, pesan sekarang juga!

Segera Dapatkan DJI Osmo+ TERMURAH di Plazakamera.com, KLIK DISINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *