Shopping Cart

Perkenalkan, DJI Osmo+ dengan Fitur Zoom Lens & Motion Timelapse

Jika Anda adalah seorang videografer, tentunya sudah akrab dong dengan tool segenggaman tangan yang mampu mengubah Anda layaknya cameraman handal?

Bahkan melalui tool tersebut, Anda mampu menghasilkan sebuah video dengan kestabilan yang fantastis. Ya, yang saya maksud ini adalah DJI Osmo!

Jual DJI Osmo

Bahkan ketika pihak DJI mengumumkan free 2 baterai untuk setiap pembelian Osmo, membuat produk ini menjadi salah satu most wanted product di Plazakamera.com.

Terbukti, ketika Plazakamera.com mengadakan game Flash Jakarta di Instagram, DJI Osmo terpilih sebagai  produk yang paling diinginkan oleh customer agar diberikan diskon besar-besaran.

 

Melihat banyaknya animo dari penikmat DJI Osmo ini, bayangkan bagaimana jadinya jika pihak DJI melakukan evolusi terhadap Osmo? Dan benar saja, baru-baru ini melalui laman resminya, DJI telah meluncurkan evolusi dari Osmo yang dinamakan dengan “DJI Osmo+”

Baca juga :   Bagaimana 4K Membantu Kita Sebagai Videografer?

Tenang, pasti Anda bertanya-tanya apa perbedaan DJI Osmo + ini dengan generasi pendahulunya?

Apa yang Disempurnakan?

Berhubung DJI Osmo+ ini belum sampai ke Plazakamera.com, maka saya hanya melakukan preview yang dihimpun dari berbagai sumber, termasuk dari laman resmi DJI sendiri.

dji osmo +

Sekilas melihat desain fisik dari DJI Osmo+ ini masih sama dengan pendahulunya. Hanya saja, pihak DJI mengklaim bahwa ada yang diperbaharui pada sistem stabilisasi 3-axis-nya.

Ini jelas terlihat dari sistem lock pada kamera yang kini terdapat pada sisi kanan dan kiri (berbeda dengan Osmo sebelumnya yang hanya terdapat pada sisi kiri kamera).

Zoom Camera

Sedangkan dari segi fitur, perbedaan yang paling mencolok terletak pada kualitas kameranya. DJI Osmo+ ini menggunakan modul kamera Zemuse X3 Zoom yang mampu melakukan 7x digital zoom dan 3.5 optical zoom yang setara dengan lensa 22-77mm (berbeda dengan Osmo sebelumnya menggunakan lensa fixed). Tahu ‘kan perbedaan antara digital zoom dan optical zoom? (Baca: 8 Hal Penting Sebelum Membeli Kamera Video).

Baca juga :   Bagaimana Cara Memilih Lensa untuk Food Photography [Part 2]
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00