Shopping Cart

Pilih DJI Osmo Pocket 2 atau Moza Moin Pocket ?

Gudsen Moza baru baru ini menghadirkan produk baru dengan modul kamera yang sensornya 12 megapixel serta ukuran ½.3 inci. Produk baru dari moza ini menantang produk dari DJI Pocket 2 karena menghadirkan gimbal yang lebih murah. Moza Moin Pocket dibekali dengan sensor yang lebih kecil dibanding dengen DJI Pocket 2 yang sensornya hanya 64 megapixel dan berukuran 1/1.7 inci.

Pilih-DJI-Osmo-Pocket-2-atau-Moza-Moin-Pocket-1
Sumber gambar: cineD

Dari segi desain, Moza  Moin Pocket menyerupai camcorder mini, dengan layar yang dapat dibuka (Flip-Out) serta diputar sehingga memudahkan saat melakukan perekaman gambar. Sedangkan desain dari DJI Osmo Pocket 2 tampilan layarnya menyatu dengan bagian handle dari kamera. Untuk lensa dan mekanisme secara keseluruhan keduanya terlihat sangat mirip. Berat Moza Moin Pocket 117g lebih berat dibandingkan DJI Pocket 2 hanya memiliki berat 176g.

Baca juga :   Flash Kamera, Panduan Menggunakannya Di Fotografi (Part 2)

Untuk memotret Moza Moin Pocket camera dapat menghasilkan foto dengan format RAW, DNG dan JPEG, untuk rekam video dapat merekam hingga resolusi 4K/60p, slow-mo 8×240 fps resolusi HD 720P.  Serta dilengkapi dengan lensa 12mm bukaan diafragma F2.2. sedangkan DJI Pocket 2 terpasang di gimbal 3axis untuk dapat merekam dengan gambar lebih stabil.

Pilih-DJI-Osmo-Pocket-2-atau-Moza-Moin-Pocket-2
Sumber gambar: Daily social

Moza Moin Pocket memilki kamera anti guncang 3-axis menghasilkan video yang lebih stabil dan juga pergerakannya halus. Kualitas kamera ini juga memenuhi standar teknologi kamera profesional.  Moza Moin Pocket memudahkan pengguna saat mengedit pada perangkat karena Moza menawarkan Magic Mode serta dilengkapi dengan tips on-screen dapat mengedit lebih baik.

Baca juga :   6 Cara Membuat Video Tik Tok Super Keren

 

Untuk mempermudah pengguna, Moza turut melengkapi beragam mode pengambilan gamabar. Seperti Face Tracking, First Person View (FPV), Hyperlapse dan Timelapse. Fitur lainnya juga sudah mendukung koneksi dengan bluetooth,WI-FI dan aplikasi yang tersedia di smartphone.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00