Shopping Cart
Tips-Menjadi-Motovlog-Keren-Untuk-Pemula-Cover

Tips Menjadi Motovlog Keren Untuk Pemula

Pada tahun 2016 motovlog atau motovlogger muncul di indonesia, pada awal kemunculan motovlog memang tidak  banyak peminatnya hanya ada beberapa saja penggemar yang tau dengan motovlog. Saat ini motovlog mulai banyak diminati oleh kalangan pencinta motor, dilansir dari modifikasi.co.id saat ini banyak komunitas mtovlog baik online maupun secara offline, salah satu komunitas motovlog yang ada di facebook yaitu bernama Motovlog Comunity Indonesia dan digrup tersebut memiliki kurang lebih 200an peserta motovlog indonesia yang bergabung pada tahun 2020, dan saat ini pastinya banyak komunitas motovlog lain diluar sana yang menggandrungi motovlog. Sebenarnya apa itu motovlog atau motovlogger? Moto vlog sendiri murapakan singkatan dari kata moto dan juga vlog, moto yang artinya motor dan vlog merupakan kegiatan merekam atau mengambil momen menggunakan kamera. Jadi dapat disimpulkan bahwa motovlog atau motovlogger adalah kegiatan merekam atau mengambil momen yang dilakukan diatas motor menggunakan kamera aksi atau action camera, seperti kamera gopro, xiomi, B-Pro.

Baca juga :   Hanya dengan Hobi Fotografi, Kamu Bisa Hasilkan Banyak Rupiah Lho!

Saat ini motovlog menjadi kegiatan atau hobi yang cukup menjanjikan, banyak seseorang yang menggeluti dunia motovlog sukses dan memiliki banyak penggemar, anda juga bisa sukses saat menggeluti dunia motovlog. Untuk anda yang memang baru dan ingin memulai kegiatan motovlog anda perlu tau tips dan trik menjadi seorang motovlog sukses dan juga keren, yaitu dengan cara:

  • Memiliki Tekad Memulai Motovlog
  • Mempersiapkan Peralatan yang Dibutuhkan
  • Pelajari Hal Berhubungan dengan Otomotif
  • Jadi Diri Sendiri dan Percaya Diri
  • Mengikuti Komunitas
  • Bangun Personal Branding

 

Tips-Menjadi-Motovlog-Keren-Untuk-Pemula-a
Sumber gambar: medcom

 

  1. Memiliki Tekad Memulai Motovlog

Yang pertama yaitu Memiliki Tekad yang kuat untuk memulai Motovlog, menjadi seorang youtuber tentunya anda harus memiliki komitmen untuk memulai sebuah channel dengan isi konten menarik dan bermanfaat tentang motovlog. Karena hal tersebut akan mempengaruhi perkembangan channel anda, tidak lupa anda juga perlu membuat konten yang menarik dengan isi keseluruhannya tentang motovlog. Jangan sampai anda merasa bimbang, karna pada akhirnya saat anda merasa bimbang anda juga akan kesulitan menumakan ide konten dan mengakibatkan stress karena memikirkan konten. Banyak youtuber mengisi channelya dengan berbagai isi konten hal tersebut bertujuan nantinya tidak mengalami kesulitan untuk mengembangkan channel.

Baca juga :   Resolusi Foto Semakin Tinggi Makin Bagus, Benarkah?
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00