Shopping Cart
Sony A7C, Kamera Mirrorless terkecil terbaru dari Sony

Sony A7C, Kamera Mirrorless terkecil terbaru dari Sony

Sony A7C kamera keluaran terbaru dari sony ini merupakan kamera mirorless full-frame terkecil yang pernah dibuat oleh sony, dan kamera ini memiliki stabilisasi gambar dalam body (IBIS) sedangkan di pasaran saat ini Sigma FP bahkan lebih kecil tapi tidak memiliki IBIS bawaan.  Sony A7C mengabungkan sensor, prosesor dan juga spesifiasi utama model A7 III yang popular dengan bodi APS-C nya A6600 yang kecil dan ringan.

A7C, menemukan sensor full-frame Exmor R bercahaya belakang 24,2 megapiksel yang sama dengan filter low-pass optik yang sudah digunakan oleh sony A7 III, memiliki rentang ISO 100-51.200, yang dapat diperpanjang hingga 50-204.800, dan rentang dinamis hingga 15 dalam mode Raw. Sensor yang lebih besar dengan bodi kamera dengan ukuran kira-kira setengah antara A7 III full-frame dan APS-C A6600. A7C berbodi alumunium memiliki berat sekitar 509g tanpa lensa, batrai dan kartu memori, hanya 6g/1% lebih dari A6600. A7c memiliki ukuran hanya 124 x 71,1 x 59,7 mm dan bobot 509 gram saja.

Baca juga :   3 Tips Travel Photography. Lebih Penting dari Setting Kamera!!

Kamera ini dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar 5 sumbu di dalam bodi untuk mencegah guncangan dan cahaya redup pada kamera. Memngingat ukuran kamera satu ini yang kecil tapi anda tidak usah khawatir karna A7C sudah menggunakan unit IBIS yang ringkas untuk tetap menawarkan kompensasi 5-stop berpringkat CIPA, dan menggunakan batrai NP-FZ 100 yang sama persis dengan kamera sony A7 III dan A6600.

Bagi anda yang suka memfoto seharian penuh anda tidak usah khawatir menggunkanan kamera yang satu ini karna kamera ini mampu bertahan untuk pemotretan sehari penuh dengan hanya satu batrai, hal tersebut sudah banyak dinanti dan ditunggu penggemar kamera sony. Alpha 7C dapat diberi daya atau diisi daya melalui koneksi USB, hal ini berguna jika anda ingin mengisi daya dan juga dapat mengakses komputer dengan menggunakan standar USB-C terbaru.

Baca juga :   Butuh List Contact Komunitas Drone Indonesia? Check Disini!
Sony-A7C,-Kamera-Mirrorless-terkecil-terbaru-dari-Sony-2
Sumber foto dari : accesstrade

Sony A7C kamera mirrorless terkecil

  • Fitur bidik elektronik XGA OLED
  • Resolusi 2,36 juta titik
  • Kamera full-frame terkecil
  • 2 MP Full-Frame Exmor R BSI Sensor
  • Bionz X image Processor
  • Bluetooth dan Wi-Fi Connectivity
  • 693-Point Hybrid AF Syestem

Sony Alpha 7C body dijual dengan harga Rp 26.999.000 dengan harga promo per tanggal 14 juli 2021. Kamera ini bisa dijadikan pilihan menarik buat kamu yang menyukai kamera yang kecil dan ringkas dan menginginkan hasil yang maksimal, bisa dijadikan opsi kado untuk orang tersayang juga.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00