Shopping Cart

Review Sony A6000: Kamera Berdesain Klasik dengan Performa Kelas Premium

Mengapa harus Review Sony A6000 ? Beberapa bulan terakhir, kamera Mirrorless Sony A6000 mendapatkan peringkat teratas (berdasarkan penjualan) sebagai salah satu kamera mirrorless terlaris di Plazakamera.com lho. Yeay…!?

Inilah mengapa sebabnya saya tertarik untuk melakukan Review Sony A6000,  salah satu Kamera Mirrorless Sony terbaik saat ini.

Pasti ada sesuatu yang membuat kamera ini begitu digemari dan banyak dicari para pencinta dunia fotografi. Anda juga ingin mengetahuinya bukan? Simak Review Sony A6000 sampai habis ya

Jual Sony Alpha 6000

Menurut pandangan saya pribadi, A6000 ini hadir untuk menggantikan Sony NEX series, seperti Sony Nex 6 dan Nex 7. Betapa tidak, Sony A6000 ini telah melampaui kedua kamera tersebut jika dilihat dari segi fitur.

Baca juga :   Perbandingan Drone DJI Mavic Pro VS GoPro Karma

Dari sisi harga, harga sony a6000 terbilang sudah sangat terjangkau sekali untuk saat ini, dibandingkan dengan harga sony a6000 tahun lalu. Karena banyaknya diskon yang diberikan sony sehingga harga sony a6000 turun drastis.

Saya pun mencoba bertanya ke salah satu customer Plazakamera.com yang membeli Sony A6000 ini terkait dengan mengapa mereka memilih kamera Sony A6000. Dan berikut adalah penuturannya:

“Saya sih memilihnya karena bodynya yang terlihat klasik & bobotnya yang ringan. Lebih simple aja! Pernah nyoba punya temen, kamera ini mampu menghasilkan gambar tajam meski di ISO rendah sekalipun,” pungkas salah satu customer yang tak mau disebutkan namanya itu.

Memang benar jika Sony Alpa 6000 mampu menghasilkan foto terbaik di ISO rendah. Hal ini berkat sensor APS-C CMOS24.3 MP dan prosesor BIONZ X  yang memungkinkan Anda berkesplorasi memainkan setinggan ISO hingga 25600.

Baca juga :   Sony RX0 Action Camera Pesaing GoPro

Dan berikut adalah berbagai foto yang diambil dengan menggunakan ISO yang berbeda-beda:

3 comments

  1. Mau tanya, untuk Sony a6000 yang memiliki crop factor, lensa fix apa yang terbaik untuk food photography?

  2. Newbie bertanya,

    saat ini saya ingin membeli kamera mirolles tapi bingung mau pilih yg mana.. kalau kamera ini di compare dengan fujifilm a series (a3, a5, a10) kira2 mana yang bagus?? terima kasih

  3. Patriot Widodo

    Secara fitur mungkin X-a5 saat ini lebih menarik kak karena kamera baru juga kan… Tapi ada tone highlight/shadow khas sony dan video masih banyak yang cocok dengan sony

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00