Shopping Cart

Saramonic Blink 500 Pro B2 VS Hollyland Lark 150

Wireless microphone menjadi salah satu barang yang dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas audio  terbaik saat merekam video percakapan 1 sampai 2 orang, karena microphone memberikan suara siaran berkualitas ke kamera DSRL, kamera Mirorless dan Smartphone. Ada banyak pilihan microfon dari harga murah hingga harga yang mahal dan berbagai jenis merek, dengan banyaknya produk pasti banyak yang merasa bingung harus memilih dan membeli wireless microphone yang terbaik guna menghasilkan kualitas suara terbaik pula. Disini penulis akan membandingkan wireless microphone harga 4 jutaan yaitu Saramonic Blink 500 Pro B2 VS Hollyland Lark 150 kedua produk tersebut bisa dikatakan baru dikalangan pencinta wireless microfon karna memiliki 2 clip on transmiter (dual mic). Disini kita akan membandingkan dari segi fitur, tes jarak, dan juga ketahanan batrai, sehingga bisa dikatakan dari kedua produk mana yang terbaik?

Baca juga :   Compact Camera Terbaik 2017: Leica Hingga Sony

 

Saramonic-Blink-500-Pro-B2-VS-Hollyland-Lark-150-a
Sumber gambar:gizmochina

             Perbandingan desain dari kedua produk tersebut, Lark 150 berbentuk persegi panjang  dan di desain anti getaran dengan pembatalan bising cerdas dan pemilihan frequensi cerdas yang menggunakan teknologi FHSS, sedangkan Blink 500 Pro di desain sangat ringan, sangat compact dan juga sangat mudah digunakan.

Saramonic-Blink-500-Pro-B2-VS-Hollyland-Lark-150-b
Sumber gambar: CINED

Lark 150 dilengkapi dua transmitter mikrofon ultrakompak dan receiver menawarkan solusi portable, hemat daya dapat merekam dua subjek sekaligus, transmitter yang berukuran kecil dan juga ringan kurang dari 1 ons dan dapat dijepitkan ke kerah pakaian, anda juga dapat menggunakan mikrofon lavailer yang disertakan dengan mikrofon 3,5mm. Blink 500 Pro memiliki receiver layar OLED  yang jelas dan output 3,5mm dan clip-on transmitter microfon omnidirectional built-in yang terdengar bagus, kecil dan cukup ringan untuk dijepitkan di kemeja atau pakaian.

Baca juga :   4 Kamera Untuk Pemula Di Tahun 2019
Saramonic-Blink-500-Pro-B2-VS-Hollyland-Lark-150-c
Sumber gambar: thetechieguy

Sistem lark 150 secara otomatis dipasangkan, diisi daya dan juga disimpan dalam wadah pengisi daya menggunakan port USB-nya. Transmitter, juga lavailer dilengkapi tombol mute dua arah dan klip bawaan. Receiver fitur tombol volume dan tampilan menunjukkan koneksi status batrai dan ketiga unit.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00