Shopping Cart
Rekomendasi-Tripod-terbaik-untuk-Traveling-cover

Rekomendasi Tripod Terbaik untuk Traveling

Untuk mendunkung kegitan fotografi di dalam atau diluar ruangan, tidak cukup hanya dengan kamera berkualitas baik saja, guna menghasilkan foto yang sempurna dan seimbang harus di tunjang dengan beberapa perlengkapan fotografi salah satunya adalah tripod, tripod berfungs sebagai aksesoris kamera atau perlengkapan fotografi yang bisa menyangga kamera anda agar bisa berdiri tegak saat pengambilan gambar ataupun video. aksesoris kamera yang satu ini wajib anda miliki sebagai hobi ataupun profesional, apalagi anda suka fotografi di luar ruangan dan anda suka trveling, saat anda traveling atau hendak traveling anda pasti akan membawa perlengkapan aksesoris kamera yaitu tripod, anda akan memilih tripod yang ringan, kuat dan mudah untuk dibawa – bawa saat anda traveling, karena dengan bawaan anda yang cukup banyak saat traveling tidak memungkinkan jika harus membawa tripod yang berat.  Berikut ini ada beberapa rekomendasi tripod terbaik untuk travelling sebagai berikut:

Baca juga :   Bagaimana Cara Memilih Lensa untuk Food Photography? (Part 1)

Berikut penjelasan alasan ke-4 tripod tersebut merupakan rekomendasi terbaik yang bisa menjadi pilihan anda saat travelling:

  1. Ulanzi SK-04 Compact Tripod

Rekomendasi-Tripod-terbaik-untuk-Traveling-a

Ulanzi SK-04 merupakan compact tripod yang bisa anda gunakan sebagai tripod sekaligus selfie stick. Dalam mode tripod terdapat 5-section telescoping alumunium leg dan 3-section telescoping center pos. Locking ball headnya dapat diposisikan hingga 90° ke kiri atau ke kanan. Dan tripod ini kompatibel dengan banyak kamera digital dan smartphone karna mount pada ball head standard 1/4 “ screw. Tripod ini cocok untuk anda bawa saat traeling karna memiliki tinggi 26.0 cm dan sangat ringan karna beratnya tidak sampai 2kg. Tripod ini dapat memberikan 8 ketinggian yang berbeda dari 41.5 cm hingga 145 cm karna dilengkapi dengan 5 action leg dan 3-section central post.

Baca juga :   Zamannya Youtube, What To Do With It?

 

  1. Beike Tripod Q-555
Rekomendasi-Tripod-terbaik-untuk-Traveling-b
Sumber gambar: diytrade

      Tripod yang kedua ini merupakan tripod yang ringan dan cukup murah, tripod ini cocok digunakan untuk segala merk kamera memiliki desain dan build quality yang sangat baik menjadikan tripod satu ini kokoh, kuat dan stabil saat digunakan. Hal tersebut membuat tripod ini sangat mudah untuk dibawa berpergian. Memiliki panjang 32cm dengan berat 1090g memiliki tinggi max 1540mm dan tinggi min 440mm. Kaki tripod Q-555 dapat dijadikan monopod dengan cara melepas satu kaki dan kaki ballhead. Tripod ini juga sering di sebut dengan tripod travell multifungsi.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00