Shopping Cart

Rekomendasi Teleprompter sejutaan

Sebagai pekerja TV khususnya pembawa berita sering kali mebutuhkan alat yang biasa dikenal denga nama Telepromter guna menceritakan isi berita dengan begitu sempurna dan bagaimana seorang politisi menyampaikan pidato mereka dengan begitu sangat lancar.

Sebenarnya apa sih Teleprompter itu? Teleprompter merupakan alat bantu baca yang diperuntukkan seorang yang ingin berbicara di depan umum, dengan alat ini orang tersebut akan seperti berbicara lisan tanpa menggunakan teks. Telepromter sudah banyak mengalami perubahan dengan awalnya hanya sebuah gulungan kertas yang di “gulir” pemain atau pembicara mendorong dari dialog mereka, namun saat ini dengan adanya teknologi telepromter mengacu pada monitor yang dipasang dibawah sepotong kaca pembagi balok (cermin yang dikembangkan untuk merekam video) yang diabadikan dalam plastik hitam, logam atau kain untuk mencegah cahaya. Kamera di tempatkan di belakang kaca pembagi berkas dan video diambil melalui cermin dan telepromter dihubungkan dengan komputer yang menjalankan perangkat. Dengan adanya barang tersebut (Teleprompter) tidak heran jika barang tersebut di bandrol dengan harga yang cukup mahal dan menguras kantong, tapi anda tidak perlu khawatir karna ada telepromter dengan harga sejutaan saja.

Baca juga :   Panduan Memilih Kamera yang Cocok untuk Liburan ala Milenial

Teleprompter sejutaan? Banyak orang yang heran dengan harga telepromter sejutaan ini, iya ada! brand Desview mengeluarkan teleprompter dengan harga mulai dari sejutaan saja

Teleprompter sejutaan sebagai berikut:

Ada 2 enis Desvie T3 Teleprompter yang bisa menjadi pilihan anda

  1. Desview T2 Teleprompter

Rekomendasi Teleprompter sejutaan 2

Desview T2 Teleprompter bisa merekam wawancara, intro dan pengumuman anda dengan kamera mirorless, DSRL, atau smartphone dimana saja dengan telepromter smartphone portabel T2/tablet yang kompratibel dengan broadcast ini. Telepromter yang satu ini sangat ringin dan mudah untuk dibawa – bawa dan dapatmenggunakan smartphone atau tablet android IOS apa pun yang lebih kecil dari 8” dan sangat mudah digunakan, anda hanya menjalankan aplikasi yang dapat diunduh atau aplikasi telepromting lainnya untuk monitor prompt anda. Smartphone atau tablet anda sangat mudah masuk ke dalam penjepit dibawah kap yang digunakan untuk prompting monitor. Tersedia dengan remot bluetooth yang dapat memulai, atau stop scroll anda. T2 prompter dilengkapi dengan 9 adapter dan dibandrol dengan harga Rp 1.290.000 saja dan harga bisa berubah sewaktu-waktu, harga sesuai tanggal rilis tulisan ini.

  1. Desview T3 Teleprompter
Baca juga :   Review Xiaomi Yi Lite, Apa Aja yang Baru?

Rekomendasi Teleprompter sejutaan

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00