Show Filters

Showing 1–20 of 160 results

DJI (Da-Jiang Innovations Science and Technology Co., Ltd.) adalah merek teknologi global yang terkenal karena inovasi drone dan teknologi gimbal. Didirikan pada tahun 2006 oleh Frank Wang, perusahaan ini berkantor pusat di Shenzhen, China. Brand ini telah menjadi pemimpin dalam industri drone, memperkenalkan teknologi baru yang terus menerus untuk memperbaiki pengalaman terbang drone dan kegunaannya dalam berbagai bidang seperti film, industri, pertanian, konstruksi, dan lain-lain.

Salah satu produk brand ini yang paling terkenal adalah drone Phantom. Phantom adalah drone pertama yang dirancang untuk konsumen dan merupakan salah satu drone terpopuler di pasar. Produk ini menyediakan kamera yang stabil dengan resolusi yang tinggi, dan terdapat banyak fitur unggulan seperti kemampuan hovering dan tracking.

Brand ini juga memproduksi drone yang lebih kecil dan portabel, seperti Mavic Pro dan Spark. Mavic Pro menjadi sangat populer karena kemampuan lipatnya yang memudahkan pengguna untuk membawa drone ini ke tempat yang jauh. Spark merupakan drone terkecil dari DJI, namun memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti mengikuti gerakan tangan pengguna dan kemampuan hovering.

Selain drone, DJI juga memproduksi gimbal yang dapat digunakan untuk kamera. Gimbal merupakan alat yang membantu mempertahankan kamera agar tetap stabil saat digunakan pada saat perekaman video. Produk gimbalnya terkenal dengan kualitasnya yang baik dan harga yang terjangkau, dan juga terdapat beberapa jenis gimbal yang bisa digunakan pada drone.

DJI memperkenalkan Osmo Pocket pada tahun 2018, sebuah kamera gimbal yang sangat kecil dan ringan. Osmo Pocket ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang tinggi dan stabil bahkan saat pengguna berjalan atau berlari.

Salah satu keunggulan DJI adalah kemampuan mereka dalam mengembangkan teknologi. Perusahaan ini telah mengembangkan teknologi seperti ActiveTrack, yang memungkinkan drone untuk mengikuti obyek secara otomatis; TapFly, yang memungkinkan pengguna untuk memilih tujuan dengan menyentuh layar; dan QuickShot, yang menyediakan beberapa mode pengambilan gambar dengan fitur yang menarik.

DJI juga terkenal dengan kemampuan mereka dalam memperbaiki keamanan penggunaan drone. DJI menerapkan teknologi yang dapat mencegah drone untuk terbang di wilayah yang dianggap berbahaya dan juga memungkinkan pengguna untuk membatasi area yang dapat dijangkau oleh drone.

Terakhir, DJI juga memiliki komunitas yang besar dan aktif. Mereka menyediakan forum dan sumber daya online untuk membantu pengguna dalam mengoperasikan dan memaksimalkan penggunaan drone mereka. Selain itu, DJI juga menyediakan berbagai pelatihan dan sertifikasi bagi pengguna drone, sehingga dapat memastikan bahwa pengguna drone mereka mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakannya secara aman.

Showing 1–20 of 160 results