Shopping Cart
Perbedaan-Hollyland-Mars-300-Pro-dan-400S-Cover

Perbandingan Wireless HDMI Hollyland Mars 300 Pro dan 400

Hollyland Mars sukses merilis 300 Pro dan 400S, masing – masing memiliki keunggulan uniknya, dengan adanya 300 Pro dan 400S mungkin penggemar Hollyland Mars merasa bingung memilih salah satu dari kedua produk tersebut, tapi anda tidak usah khawatir karna isi tulisan ini akan membandingkan keunggulan 400 S dan 300 Pro dalam segi fitur, uji jangkauan langsung dan latensi dan juga dari segi harga. Sebelumnya apasih Wireless HDMI itu? Wireless HDMI merupakan alat pemancar audio video dari perangkat HDMI Ke HDTV/HD Projector  tanpa kabel, banyak digunakan untuk video transmission ke kamera, gimbal, mirorless atau DSRL. Berikut ini perbandingan Wireless HDMI Hollyland Mars  300 Pro dan 400S sebagai berikut:

  1. Hollyland Mars 300 Pro
Baca juga :   Ring Light, Rahasia Tampil Kece untuk Nge-Vlog..

 

Perbedaan-Hollyland-Mars-300-Pro-dan-400S-1
Sumber gambar:digital fillmmaker

Hollyland Mars 300 Pro Standard dilengkapi antena pada transmitter dan receiver. Transmitter menyediakan input tunggal HDMI ditambahkan loop-out HDMI untuk dilihat pada monitor terpasang dan receiver pada dua output HDMI. Transmitter ini memiliki fitur transmisi line-of-sight hingga 400′ (121.92 meter) ke receiver dan hingga 300′ (91.44 meter) ke aplikasi Wi-Fi. Anda dapat menggunakan aplikasi Hollyview untuk IOS atau android untuk memantau transmisi video secara real time. Transmitter dan receiver berukuran compact, menampilkan layar OLED yang cerah untuk konfigurasi, dan masing-masing dilengkapi dengan ulir pemasangan 1/4″-20. Masing – masing dapat diberi daya menggunakan sumber USB Type-C dn menggunakan batrai seri-L. Mars 300 pro juga dilengkapi aksesoris, shoe mount, dan kabel USB Tipe-C.

  1. Hollyland Mars 400S
Baca juga :   Yang Bisa Kita Pelajari dari Trailer "Civil War" - Shoulder Line

            Mars 400s merupakan entry-level 1080p60 transmitter/receiver syestem yang menampilkan jangkauan transmisi line-of-sight 400′ (121.92 m).

Mars 300 dilengkapi transmitter dan receiver memiliki koneksi SDI dan HDMI. Pilihan antara kedua jenis koneksi memperluas opsi kompatibilitas. Opsional second receiver dapat dihubungkan ke transmitter untuk menerima sinyal secara bersamaan.

Transmitter dan receiver memiliki pat batrai seri-L bawaan yang mendukung DC power. Unit ini juga memiliki layar OLED yang mengkonfirmasi resolusi, saluran transmisi, kekuatan sinyal, dan detail lainnya.

Fitur sistem mars 400 adalah memiliki fungsi channel scan, dan fitur mde scene yang meungkikan memilih 3 mode scene berbeda bisa menyesuaikan lingkungan anda. transmitter dan receiver masing – masing sekitar 4,5 x 2,5” memiliki housing metal yang kuat namun ringan.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00