Shopping Cart

Moza Mini MX, Gimbal HP Ringkas dan Lebih Murah

Baru-baru ini Gudzen Moza mengeluarkan produk gimbal terbarunya yaitu Moza Mini Mx. Moza Mini MX merupakn gimbal Hp/Smartphone portabel, ringan untuk penggunaan sehari – hari serta di bandrol dengan harga terjagkau. Keluar dengan desain ringkas dan terlihat keren dengan warna abu-abu, dikatakan ringkas karena gimbal satu ini dapat di lipat hingga seukuran telapak tangan saja. Berbahan  plastik, bertekstur matte yang bagus diseluruh permukaan.

Sumber gambar: Tech4all

Untuk area pegangan gimbal, Moza Mini MX memiliki permukaan bertekstur yang lebih menonjol agar dapat lebih mudah untuk mencengkram atau saat digunakan. Untuk menggunakan gimbal ini diperlukan dua putaran 90 derajat. Anda dapat memutar dan klik pertama searah jarum jam diikuti dengan putaran klik ke dua.

Baca juga :    5 Rekomendasi Action Camera Untuk Motovlog

Moza Mini MX cukup mudah datur, walaupun berbahan plastik termasuk kokoh dan dapat dilipat serta ringan. Untuk anda yang baru pertama kali ingin membeli gimbal ini anda tidak perlu bingung harus membeli tripod pembantu karena Moza Mini MX sudah dilengkapi dengan tripod bawaan, dengan begitu anda dapat menggunakannya dengan dua tangan di pegangan gimbal dan juga tripod bawaan.

Sumber gambar: Gudsen Moza

Gimbal Mini MX dapat digunakan hingga 20 jam dengan batrai yang di sertakan dan dapat diisi ulang dalam waktu sekitar 2,5 jam melalu port USB di gimbal. Mini MX memiliki empat mode oprasi dan menyediakan 340° pan, 140° tilt, dan 300° roll motion. Ke empat mode tersebut adalah yaw follow. Tilt follow dan mode FPV.

Baca juga :   Apa Saja Peralatan untuk Fotografi Wedding?

Mini MX dilengkapi dengan fitur yang menawarkan template dan fungsi kreatif untuk dipilih bersama dengan banyak fitur lainnya dengan cara mendownload app Moza Genie di IOS/Android. Salah satu fiturnya adalah focus tracking maka subyek akan tetap fokus saat bergerak melalui scene. Fitur intuitif lainnya adalah kontrol gerakan untuk mengoprasikan hands free.

Sumber gambar:Gudsen Moza

Fitur lainnya termasuk slow-motion, time-lapse, vertigo mode, dan inception mode, serta pengguna dapat memutar ponsel terus menerus 360° mengikuti subjek.  Aplikasi tersebut juga menyediakan pengeditan seperti cut, splice, paste, filter, effect, transition, dapat menambahkan musik, subtitles dan masih banyak lagi. Dengan begitu memudahkan pengguna untuk dapat mengedit secara langsung di hp/smartphone.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00