Shopping Cart
Yuneec Typhoon H atau DJI Phantom 4

Lebih Pilih Mana, Yuneec Typhoon H atau DJI Phantom 4? (Compare)

Yuneec Typhoon H atau DJI Phantom 4?

Begitu bicara tentang drone, pasti yang terbesit di benak Anda adalah produk-produk andalan DJI. Jangan coba menyangkalnya, saya pun juga begitu kok.

Itu sah-sah aja sih…

Toh memang DJI telah mendominasi pasar drone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kualitasnya pun juga sudah tak diragukan lagi!

Lalu ketika ada drone baru yang mungkin lebih baik dari segi kualitas masuk (masih mungkin lo), maka sudah pasti produk tersebut akan dibanding-bandingkan dengan produk dari DJI.

Yuneec Typhoon H VS DJI PHantom 4Yuneec Typhoon H atau DJI Phantom 4

Tau sendiri ‘kan, dibanding-bandingkan itu rasanya emang nggak enak guys! Terlebih, ini dibayang-bayangi dengan rivalnya yang lebih sukses duluan di pasaran.

Mungkin perasaan itulah yang kini dialami oleh produk Drone terbaru dari Yuneec. Ya, maksud saya adalah Yuneec Typhoon H.

Baca juga :   FAQ: Voice Control pada GoPro Hero 5. See the hype!

Hahaha, jadi Baper gini…

Tapi jangan sedih, toh yang menjadi pembanding dari Yuneec Typhoon H adalah DJI Phantom 4. Wuihh, jika benar begitu pastinya ada senjata mematikan dari Typhoon H yang membuat drone ini begitu banyak diperbandingkan dengan Phantom 4.

Drone

Sebelumnya perlu Anda ketahui, bahwa phantom 4 adalah drone phantom series terbaru dari DJI yang sudah tak diragukan lagi untuk kualitas dan fiturnya. Tahu apa artinya?

Benar, itu berarti Typhoon H bisa saja lebih baik dari Phantom 4, atau mungkin justru malah di bawahnya.

Apa yang Spesial dari Typhoon H?

Jual Typhoon HYuneec Typhoon H atau DJI Phantom 4

Jika ditanya apa ada yang spesial dari Yuneec Typhoon H, maka jelas ada!  Menurut saya pribadi, ada beberapa daya tarik pada Yuneec Typhoon H ini. Misalnya seperti…

  • Lebih stabil ketika mengudara dengan hexacopternya
  • Dilengkapi dengan teknologi Intel RealSense
  • Kamera mampu berotasi hingga 360 derajat
  • Controller dilengkapi layar 7 Inch
  • Dari segi harga cukup ‘aman’ >> Cekk Harga Disini
Baca juga :   DJI INSPIRE 2, Drone Terbaik untuk Videografi? Atau Termahal?

Lalu apakah hanya itu? Tidak, masih banyak lagi kelebihannya. Bagaimana jika kita bahas satu persatu poin di atas dan langsung kita bandingkan saja dengan rivalnya DJI Phantom 4?

Perbedaannya dengan DJI Phantom 4?

Jika melihat warnanya sih, antara Yuneec Typhoon H dan DJI Phantom 4 mirip sekali dengan Yin dan Yang. Ituloh, yang dalam filosofi Tionghoa menggambarkan dua unsur keberadaan yang berlawanan, tapi saling menyeimbangkan ?

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00