Shopping Cart

Inilah 14 Aksesoris Wajib untuk Maksimalkan Xiaomi Yi Cam Anda!

Jika Anda gemar berpetualang, maka mendengar kata ‘Action Cam’ bukanlah menjadi hal yang asing bagi Anda. Benar ‘kan? Memang, action Cam sekarang merupakan salah satu produk yang happening hingga saat ini.

Karena antusiasme pencinta action cam yang semakin besar tiap tahunnya, berbagai merek action cam pun hadir meramaikan pasar Indonesia. Misalnya saja seperti  GoPro, Sony, Panasonic, Garmin, SJCam, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun jika bicara kepopuleran, GoPro memang menjadi salah satu action cam yang menempati peringkat teratas. Meskipun begitu, tampaknya persaingan industri action cam saat ini berkembang pesat. Banyak produsen menawarkan action cam yang jauh lebih murah dengan fitur cukup mengesankan.

Xiaomi Yi Cam 1

That’s true… yang saya maksudkan adalah Xiaomi Yi Cam. Pastinya, kita semua tahu bahwa Xiaomi Yi Cam begitu populer karena bisa kita dapatkan hanya dengan harga di bawah satu jutaan.

Baca juga :   Beda Mic RODE ORI vs RODE KW. Mencoba Tidak Tertipu... ?

Untuk fitur, tak usah diragukan lagi! Meskipun menawarkan harga cukup murah, Xiomi Yi Cam mempunyai spesifikasi yang tak kalah saing. Diantaranya, Xiaomi Yi Cam telah mendukung rekaman video berkualitas HD, support konektivitas wifi, bisa terhubung dengan Smartphone, dan masih banyak lagi lainnya >> Lihat Daftar Spesifikasi Xiaomi Yi Cam Terlengkap << 

Sekadar informasi saja, sejak pertama kemunculannya di Plazakamera.com (berdasarkan laporan penjualan juga), Xiaomi Yi Cam meraih tingkat penjualan teratas bahkan setara dengan penjualan GoPro. Itulah mengapa banyak pula yang menanyakan beragam aksesori yang kompatibel dengan Xiaomi Yi Cam.

Tenang saja, untuk itulah artikel ini dibuat! Berikut adalah 14 aksesoris wajib yang harus Anda miliki untuk memaksimalkan Xiaomi Yi Cam Anda.

Baca juga :   5 Cara Bermain dengan Long Exposure

Xiaomi Yi Standard Housing Waterproof

Xiaomi Y Cam Waterproof Sayangnya ketika pertama diluncurkan, Xiaomi Yi Cam masih belum mendukung fitur waterproof. Ya, itu adalah kekurangan dari action cam ini. Tapi, itu tampaknya tak menjadi masalah yang cukup berarti. Anda masih bisa menggunakan Xiaomi Yi Standard Housing Waterproof yang dibuat dengan bahan material PC transparan yang berkualitas. Sehingga, mampu melindungi Xiaomi Yi Cam Anda dari debu, benturan, goresan, bahkan hingga mampu menyelam sampai kedalaman 40m. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi ketika mengabadikan momen di kolam renang ataupun mengambil gambar keindahan alam bawah laut dengan menggunakan Xiaomi Yi Cam.

26 comments

  1. Ka, tongsis resminya yi cam itu tahan air gak ka? Trus kalo shutter remotenya aku lapis pake cling wrap gitu kira2 aman gak ka? Makasih banyakkk ^^

  2. Patriot Widodo

    wah kalau dipakai nyelam nggak ada remote yang bisa kak :D. Walaupun sudah diwrap.
    tongsisnya anti air, tapi biasain cuci air biasa biar nggak gampang karat :)

  3. Gan terima service yi4k yg wifinya nyala terus ngga ?

  4. halo kak julian, bisa kak.. coba kontak cs via whatsapp ya kak

  5. Gan apakah yi cam wajib harus di upgrade fimeware?

  6. Patriot Widodo

    nggak harus kak, kecuali kalau nggak diupdate yicamnya ndak mau ngerekam… Malah lebih aman nggak usah diupdate sebenarnya

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00