Shopping Cart

Grip Gear Movie Maker, Bikin Video Pakai Smartphone Makin Ciamik

Jual Grip Gear Movie Maker

Bagi penggemar produksi video pasti sudah tidak asing dengan slider untuk membuat panning shot. Nah, sekarang juga ada slider untuk smartphone maupun action cam. Meskipun ukurannya mini namun Grip Gear Movie Maker digadang-gadang memilki performa wahid.

Saat merilisnya akhir tahun lalu, Grip Gear bahkan berani menyebut Movie Maker besutannya ini sebagai alat penunjang produksi video sekelas Hollywood untuk smartphone. Apa benar Movie Maker sehebat itu?

Dalam perilisannya, sang produsen menyebut Movie Maker akan membantu pembuat video untuk meningkatkan kualitas dan kreativitasnya dalam menggunakan gadget. Movie Maker dilengkapi trek sebagai slider elektronik dengan 8 kecepatan yang berbeda dan head-nya bisa untuk mengambil gambar panorama 360°. Selain itu juga memungkinkan pengguna untuk memakai posisi sulit untuk menghasilkan angle yang keren.

Baca juga :   LED Bisa Jadi YOUR ONLY LIGHT SOURCE, Loh!

 

Jual Grip Gear Movie Maker

Caranya pun sama dengan menggunakan slider pada umumnya. Anda tinggal memasang smartphone di head-nya Movie Maker yang memiliki motor untuk digerakkan di rel trek.

Motor head-nya sendiri ditenagai baterai AAA x 2 untuk pemakaian hingga 2 jam. Bisa juga colokkan pada power bank via USB terpisah untuk memperpanjang masa pakai hingga +36 jam (10400MA). Ada remote control-nya juga.

Lalu bagaiman soal kecepatannya?

Grip Gear tampaknya berusaha memfasilitasi kreativitas video maker. Karena ada pilihan 8 kecepatan mulai dari paling lambat 6mm/min hingga 300mm/min. Jadi untuk membuat slow motion, time-lapse hingga shot panning bisa dilakukan dengan mulus secara real time hanya berbekal smartphone.

Menariknya, pergerakan Movie Maker akan otomatis balik setelah mencapai ujung trek dan bergerak ke arah yang berlawanan. Kepala bermotornya juga dapat digunakan terpisah dari rel untuk membuat panorama 360 derajat.

Baca juga :   Perkenalkan Xiro Xplorer V, Drone Terbaik Dikelasnya!

 

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00