GoPro Hero4 Session Kamera Terkecil Terbaru Dari GoPro

gopro hero4 Session

GoPro Hero4 Session Kamera Terkecil Terbaru Dari GoPro

gopro-hero-4-session

Butuh kamera action lebih kecil dan lebih fleksible untuk merekam aktivitas? Meet the new action cam “GoPro Hero4 Session”, Kamera action terkecil & terbaru dari GoPro. Lalu apa saja yang baru dari kamera keluaran GoPro ini ?

1. “A Great Man Is Always Willing To Be Little”

GoPro melakukan terobosan dengan pattern design baru pada GoPro Hero4 Session ini dengan bentuk Cube. Hasilnya ukuran kamera ini 50% lebih kecil dan 35% lebih ringan dari GoPro Hero 4 seri pendahulunya, bayangkan lebar kamera ini kurang dari 1.5 inch dan beratnya hanya 260 gram.

2. “Simple Is Best”

Dengan ukuran lebih kecil tidak heran tombol panel setting dan LCD standar GoPro dihilangkan. Tapi siapa yang butuh banyak tombol if a single button can deliver the fun. Start & stop video recording dengan hanya sekali tekan. Tekan lebih lama untuk berganti ke mode foto / timelapse. Untuk setting mode lebih advance dapat dilakukan dengan tombol kedua serta pairing dengan remote gopro atau smartphone. So simple isn’t it ?

3. “No Housing No Problem”

Bisa dibilang ini adalah salah satu kekuatan super dari “Hero” ini, yaitu tetap waterproof sampai kedalaman 10 meter walaupun tanpa dibekali housing. Tidak hanya itu body dari kamera ini juga shockproof bekal yang sempurna untuk masuk di war of action universe.

4. “Everyone Has Their Own Spec”

Spesifikasi yang diusung oleh GoPro Hero4 Session,
• 1080p at 60 and 30fps (SuperView at 48 or 30fps)
• 1440p at 30fps
• 960p at 60 or 30fps
• 720 at 100, 60, or 30fps (SuperView 60 or 30fps)
• WVGA at 120fps
• 8MP with 10fps bursts & Timelapse
• Auto low light
• Protune
• Built in Wi-Fi & Bluetooth
• Built in battery ( up to 2hours on FullHD record)
Dimana 4K ? ya sayang sekali fitur recording di kualitas video 4K belum disematkan pada Session. Tapi tidak semua orang butuh kualitas 4K kan. Jadi hal ini bisa disesuaikan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

5. “So, What Makes It Standout ?”

– HiLight Tag.
Fitur HiLight Tag ini secara otomatis menandai hasil video / foto berdasarkan lokasi pengambilan gambar. Untuk memudahkan playback, editing dan sharing. Untuk mengaktifkan fitur ini bisa melalui Smart Remote atau Gopro App.

– Dual Mic System.
Salah satu keunggulan dari Hero4 Session ini adalah fitur 2 microphones. Satu di depan kamera dan satunya lagi di bagian belakang kamera. Fitur ini sangat berguna ketika Anda filming / recording dalam keadaan berangin atau dalam kecepatan tinggi seperti bersepeda motor (motorsports), kamera secara otomatis akan merubah microphones yang pas untuk pengambilan audio yang optimal. Hasilnya akan mengurangi noise angin dan pengambilan audio. – No Matter What the Conditions or Activity.

– Mount upside down, capture right-side up.
Keunggulan yang diusung dari Hero4 Session ini adalah ‘Auto Image Rotation’, secara otomatis merubah orientasi pengambilan gambar meski kamera dalam keadaan terbalik. Jadi, tidak perlu membaliknya lagi ketika proses post-production.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *