Food Photography Masterclass with INIJIE

Seluruh pengalaman saya selama lebih dari 10 tahun dalam commercial food photography, dibagikan dalam bentuk video e-course yang bisa Anda nikmati kapanpun, dimanapun, dan mau berapa kalipun yang Anda mau.

4

Lesson

37

Video

Beginner-Intermediate

Skill Level

3:20 jam

Durasi

Indonesia

Bahasa

Siapa inijie?

Saya Jiewa Vieri, seorang penggiat photography dan pemilik akun Instagram @INIJIE. Lewat pengalaman saya di bidang blogging dan commercial food photography sejak 2008, telah membuahkan award nasional dan regional seperti Pesta Blogger Award 2009,Top Influence Asia 2015 & 2017, Indonesia Tattler Top Food Influencer dan Clara.

Tak hanya aktif di Instagram dan blog, beberapa brand ternama seperti Nestle, Unilever, Indofood, Breadlife, Rotiboy, Fiber Creme hingga beberapa hotel kelas internasional juga telah mempercayakan food photography-nya pada INIJIE Studio. Nah tips, trik, rahasia dan pengalaman di dunia commercial shot inilah yang akan saya bagikan pada peserta di e-course kali ini.

Overview

Kebutuhan untuk memiliki visual yang menarik untuk industri makanan meningkat pesat seiring dengan naiknya pemasaran online, terlebih di masa pandemi. Mampu memproduksi konten visual yang memikat, menggiurkan, dan dalam frekuensi yang cukup sering, bisa menjadi game-changer untuk digital presence Anda. Baik sebagai Instagram User/Influencer, Portofolio Professional Photographer, maupun Usaha Kuliner.

Dan apa yang akan saya share di sini bisa menghantarkan skill food photography Anda untuk menjawab tantangan dan tren kuliner saat ini.

Yang akan anda dapatkan dari e-course ini:

Kalau seorang INIJIE bisa melakukannya, Anda pasti juga bisa..

Ketahui rahasianya, and make them crave for your food photos

Ini adalah foto-foto makanan yang belum lama ini saya ambil dan upload di Instagram. Semua foto ini diambil menggunakan metode yang saya bagikan di kelas ini. Dan jika cukup sering dilatih, Anda juga bisa melakukannya, dengan cepat, menggunakan tools apapun.

Kenapa anda harus mulai dari sekarang?

Saat ini, Food Photography Masterclass with INIJIE ini adalah satu-satunya e-course yang saya buat, yang bisa ditonton secara online berkali-kali, kapanpun dan dimanapun.

Biasanya saya berbagi soal tips food photography hanya lewat live webinar dan kelas tatap muka. Jadi ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mempelajari dengan seksama, memperhatikan secara detail, bila perlu diulang-ulang hingga Anda mendapatkan rahasianya.

Lebih dari itu, kelas online ini saya paketkan khusus dengan harga yang sangat spesial. Lebih hemat dibandingkan kelas-kelas non e-course yang saya adakan.

Bisa diulang-ulang, harga lebih hemat, tetap mendapatkan materi yang sama tanpa ada pengurangan. Malah Anda akan mengikuti step by step proses editing yang biasa saya lakukan secara lebih mendetail.

Lihat preview e-course ini..

40 Jam Shooting, 84 Jam Editing, Enjoy This Masterpiece..

Saya dan tim mendedikasikan seluruh pengalaman, waktu, dan energi kami, untuk mempresentasikan ‘food photography’ dengan cara yang paling mudah dipahami, nyaman ditonton, dan dari beragam angle untuk memastikan Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk menyelami commercial food photography ini.

Penawaran Spesial Untuk Anda

Ketika ditanya berapa harga e-course ini, saya ‘hampir’ saja membanderol-nya seperti kelas-kelas live webinar dan sesi tatap muka seperti yang biasa saya lakukan (bisa jutaan rupiah per kelasnya). Namun, meski proses produksi e-course kali ini begitu maksimal, serta pengalaman yang dibagikan layaknya ‘shortcut’ yang menghindarkan Anda dari beragam trial and error, e-course ini lebih baik jika bisa menjangkau dan bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Untuk itu, Food Photography Masterclass with INIJIE bisa Anda dapatkan dan gunakan selamanya, kapan pun, dimana pun, hanya dengan:

Rp 690.000

Rp 490.000

Dengan menggunakan kode kupon “PLAZAKAMERA” saat pendaftaran

Jika Anda ingin melihat kurikulum dan kisi-kisi e-course kali ini juga bisa And cek di daftar isi berikut:

kurikulum Food photography masterclass

Sebelum mengenal Food Photography lebih jauh, Anda harus tahu dulu tentang alat-alat yang bisa dan biasa digunakan di Food Photography itu sendiri. Tools ini tidak harus yang mahal atau canggih, namun harus mampu menjalankan fungsi dan perannya. Ada yang untuk menunjang pemotretan, ada yang untuk memodifikasi visual, dan lain-lain.

Semua variabel dalam food photography akan saya bahas di lesson ini. Warna, terang-gelap, komposisi, angle, timing, dan semua yang bisa mempengaruhi elemen visual foto lainnya. Tidak hanya saya bedah, tapi juga saya jelaskan bagaimana saya mendapatkan visual yang paling pas secara step by step.

Senjata utama dalam food photography adalah penggunaan cahaya yang tepat. Saya akan membahas kualitas & arah cahaya, dan cara-cara menggunakannya. Di kelas ini, saya akan langsung mempraktekannya sekaligus di 2 situasi: indoor & outdoor.

Setelah praktek, saya akan mengajak Anda langsung dari sudut pandang saya, bagaimana melakukan post-process (editing) food photography. Kita akan melakukan edit dari 2 device: smartphone dan laptop/pc ya..

Sudah siap ikuti e-course?

Dapatkan akses ke semua pengalaman saya selama lebih dari 10 tahun, sekarang juga
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00