Shopping Cart

DJI Osmo Mobile: The Easiest Way to Vlog (Preview)

Tahukah Anda bahwa sekarang ini adalah jamannya Nge-Vlog?

Hanya dengan membuat video ala-ala presenter TV, bercuap-cuap untuk berbagi info menarik, melakukan parodi, dan hal-hal lainnya yang shareable akan membuat Anda menjadi selebgram dadakan…

vlog-menggunakan-smartphone

Bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone, Anda dapat menciptakan konten vlog yang keren.

Dan selama ini, kita tahu bahwa Feiyu G4 Ultra Gimbal untuk smartphone berfungsi sebagai handheld stabilizer untuk mengurangi getaran ketika Anda mengambil gambar dengan pergerakkan ekstrem.

Saat itu, kita berpikir bahwaFeiyu G4 Ultra Gimbal adalah tool paling baik diantara yang terbaik untuk smartphone Anda. Karena memang hanya produk itu saja yang ada di pasaran :D

Tapi saat ini, ada produk sejenis lain. DJI baru saja mengenalkan produk barunya ‘DJI Osmo Mobile’. Yakin tidak ingin mencari tahu tentang produk terbaru dari DJI ini?

Baca juga :   6 Cara Proteksi Fotomu di Internet

Apa Itu DJI Osmo Mobile?

jual-dji-osmo

Sebenarnya ini adalah bentuk lain dari DJI Osmo, hanya saja ini tidak include dengan kamera. Melainkan, pengguna harus memamanfaatkan kamera dari smartphone.

Jadi, kualitas kamera juga berbeda-beda tergantung spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone.

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perbedaan DJI Osmo Mobile ini dibanding Feiyu G4?

Sabar, saya akan menjelaskan lengkap spec dari Osmo Mobile nanti!

Namun sedikit bocoran, jika Feiyu G4 dalam pengambilan gambar benar-benar menggunakan kamera HP, maka berbeda dengan Osmo Mobile yang menggunakan aplikasi sama saat Anda menerbangkan drone. ‘DJI GO

 Unboxing DJI Osmo Mobile

Sebelum kita mengetahui secara lengkap tentang setiap fitur Osmo Mobile ini, ada baiknya kita mengetahui apa saja yang ada di dalam kemasannya.

Baca juga :   Beda Mirrorless Harga Di Bawah & Di Atas 10 Juta ?

Sebenarnya kemasannya pun masih sama dengan DJI Osmo biasa. Hanya saja, pada boxnya berwarna putih.

osmo-mobile
jual-dji-osmo

Adapun yang telah include dengan pembelian DJI Osmo Mobile ini seperti halnya mobile phone gimbal, baterai, protection cap, wirst strap, dan pouch.

Sedangkan untuk Osmo Base (tempat dudukan Osmo agar bisa berdiri) adalah aksesoris tambahan yang harus dibeli terpisah.

Jika ditanya bagaimana desain dari Osmo Mobile ini, ya masih sama dengan Osmo. Karena handheld pada Osmo Mobile ini sama dengan Osmo biasa. Bahkan untuk tombol-tombol pengoperasiannya.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00