Shopping Cart
DJI-OM5-Resmi-Masu-Perlukah-Upgrade-cover

DJI OM5 Resmi Masuk, Perlukah Upgrade?

Baru – baru ini DJI merilis gimbal smartphone terbaru yaitu DJI OM5, yang cocok untuk vlogger, atapun digunakaan saat berpergian. Tentunya banyak yang menungu-nunggu produk gimbal terbaru dari DJI ini, ataukah bingung harus tetap setia dengan OM4 atau tidak. DJI Osmo Mobile (OM5) memiliki keunggulan pastinya dibanding seri sebelumnya DJI Osmo Mobile 4 (OM4). Keunggulan yang pertama di produk gimbal terbaru ini yaitu dari segi fitur sekaligus pegangan, Active Track, aksesoris, phone clamp, dan kompatibilitas yang telah ditingkatkan. OM 5 diklaim lebih ringan, serta lebih kecil dibandingkan dengan OM4, OM5 dapat dilipat sehingga membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana hal tersebut sangat cocok untuk anda yang suka membuat konten, untuk vlogger dan ketika berpergian.

Baca juga :   5 Action Camera Terbaik 2021

Fitur ShotGuides yang baru menyediakan tutorial pemotretan dan juga sudah mendukung pengeditan secara otomatis menjadi satu video. DJI OM5 hadir dengan dua vasrian warna yaitu Sunset White dan Athens Grey. OM5 dilengapi dengan penjepit magnet yang berfungsi sebagai konten sinematik  hanya dengan menggunakan smartphone.

DJI-OM5-Resmi-Masu-Perlukah-Upgrade-1
Sumber gambar: nextren

OM5 hadir dengan fitur terbarunya yaitu, pegangan ekstensi built-in, fitur ShotGuides, zoom dinamis, Mode pemotretan cerdas seperti kontrol gerakan dan dapat berputar, hal tersebut sangat cocok untuk anda yang suka membuat konten.

DJI-OM5-Resmi-Masu-Perlukah-Upgrade-2
Sumber gambar: eraspace

Dari segi desain OM5 dan OM4 dari segi tampilah hampir mirip, sama-sama dapat dilipat dan juga dapat dibawa dengan mudah, keduaya juga dapat berfungsi sebagai tripod. Namun DJI OM5 merupakan Osmo terkecil dan teringan yang pernah ada. Bahkan sepertiga lebih kecil dari seri terdahulunya. Fitur dan desain magnetik yang terdapat di OM4 juga dilanjutkan di gimbal smartphone terbaru OM5 dengan fitur penjepit yang baru, yang menutupi casing smartphone untuk memberikan perlindungan yang lebih baik. hal tersebut membuat OM5 kompatibel dengan lebih banyak model smartphone dari pada seri sebelumnya OM4.  DJI OM5 hadir dengan pegangan ekstensi built-in yang inovatif yang tidak tersedia di OM4. Pegangan ekstensi memberikan sudut dinamis dan memudahkan untuk pengambilan gambar.

Baca juga :   Baterai Ramah Lingkungan Smartoools Rechargeable Battery
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00

Days
Hours
Minutes
Seconds