Shopping Cart

Baterai Ramah Lingkungan Smartoools Rechargeable Battery

Baterai-Ramah-Lingkungan-Smartoools-Rechargeable-Battery-3
Sumber gambar: walmart.ca

Dengan menggunakan baterai jenis ini anda lebih hemat biaya untuk jangka panjang, daripada membeli baterai sekali pakai, anda dapat menggunakan baterai isi ulang untuk menghemat biaya dalam jangka panjang. Baterai ini cocok untuk jam dinding, mainan anak, radio dan lainnya.

 

  1. Smartoools PowerBatt Rechargeable Battery

Smartoools rechargeable battery micro USB memiliki 2 jenis ukuran yaitu AA powerUSB dan AAA power USB kedua ukuran terseebut juga memiliki perbedaan dari segi kapasitas, tegangan dan waktu pengisian.

  • Smartoools PowerBatt Rechargeable Battery – AA

Sumber gambar: smartooolsindonesia

Memiliki kapasitas: 1730 mAh, Tegangan 1.5V dengan waktu pengisian 1.5-2 jam. Untuk mengisi ulang, anda cukup menghubungkan kabel USB Type-C  ke baterai, mirip seperti mengecas smartphone. Siklus pemakaian baterai ini dapat digunakan 1200 kali pengisian dan hanya memerlukan waktu 1.5 jam untuk cas baterai hingga penuh, anda dapat mengecas dengan charger hp, charger mobil atau motor, powerbank, USB lapto dan port USB lainnya.

Baca juga :   IGTV: Lahan Baru Untuk Videografer [Part 1]
Baterai-Ramah-Lingkungan-Smartoools-Rechargeable-Battery-4
Sumber gambar: smartooolsindonesia

  

  • Smartoools PowerBatt Rechargeable Battery – AAA
Baterai-Ramah-Lingkungan-Smartoools-Rechargeable-Battery-5
Sumber gambar: smartooolsindonesia

Memiliki kapasitas: 493 mAh, Tegangan 1.5V dengan waktu pengisian 1- 1.5  jam. Untuk mengisi ulang, anda cukup menghubungkan kabel USB Type-C  ke baterai, mirip seperti mengecas smartphone dan memerlukan hanya waktu 1 jam untuk cas baterai ini. Siklus pemakaian baterai ini dapat digunakan 1200 kali pengisian. AA powerbatt dan AAA powerbatt sangat hemat karena anda tidak perlu sering membeli baterai karena kedua baterai tersebut dapat dicas 1200 kali. Selain ramah lingkungan untuk mengecas baterai ini sangat praktis hanya dengan mengecas baterai dengan kabel USB Type-C dimanapun dan kapanpun anda perlu, serta dapat mengcas dengan cepat.

Baca juga :   Fitur-Fitur Baru pada DJI Mavic Air. Menyambut Drone Pro Mungil..
Baterai-Ramah-Lingkungan-Smartoools-Rechargeable-Battery-6
Sumber gambar : instagram

Dari penjelasan produk diatas, penulis sangat merekomendasikanuntuk menggunkan baterai dari smartoools karena ramah lingkungan, lebih hemat biaya untuk jangka panjang, lebih awet, dan juga sangat mudah dibawa dan di cas dimanapun. Cocok untuk baterai mainan, remot, jam dinding dan sebagainya.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00

Days
Hours
Minutes
Seconds