Shopping Cart

Baterai Ramah Lingkungan Smartoools Rechargeable Battery

Kesadaran konsumen terhadap kondisi lingkungan sekitar menunjukkan sisi positif serta tanggung jawab terhadap lingkungan saat ini, menurut sumer media indonesia bahwa 80% -85% milenial dan gen Z mengatakan siap beralih ke produk yang lebih ramah lingkungan. Tidak hanya produk kebutuhan rumah tangga, tetapi juga teknologi, teknologi saat ini juga sangat mendukung dengan mengeluarkan produk-produk yang ramah lingkungan, salah satunya yaitu baterai ramah lingkungan Smartoools Rechargeable Battery. Baterai isi ulang yang ramah lingkungan dan juga lebih hemat, dengan adanya baterai tersebut anda dapat menghemat banyak biaya karena baterai ini dapat di isi ulang dengan cara di cas dengan kapasitas baterai yang besar. Smartoools Rechargeable Battery memiliki 2 jenis yaitu Smartoools microbatt dan Smartoools powerbatt dan masing-masing  memiliki 2 ukuran. Berikut penjelasan dari kedua jenis serta ukuran  Smartoools Rechargeable Battery:

  • Smartoools Battery MicroBatt Rechargeable Battery
  • Smartoools PowerBatt Rechargeable Battery
Baca juga :   5 Action Camera Terbaik 2021

 

Sumber gambar: Alibaba
  1. Smartoools Battery MicroBatt Rechargeable Battery

Smartoools rechargeable battery micro USB memiliki 2 jenis ukuran yaitu AA MicroBatt dan AAA MicroBatt kedua ukuran tersebebut juga memiliki perbedaan dari segi kapasitas, tegangan dan waktu pengisian, warna produk serta fungsi.

  • Smartoools Battery MicroBatt Rechargeable Battery – AA
Baterai-Ramah-Lingkungan-Smartoools-Rechargeable-Battery-2
Sumber gambar: carousell

Memiliki kapasitas: 1000 mAh, Tegangan 1.2V dengan waktu pengisian 8,5 jam. Untuk mengisi ulang, anda cukup menghubungkan kabel micro USB ke baterai, mirip seperti mengecas smartphone. Baterai ramah lingkungan AA ini dapat digunakan hingga 500 kali pengisian sehingga sangat cocok digunakan untuk jangka waktu yang lama hal tersebut sangat menghemat biaya. Bayangkan anda membeli baterai biasa jika baterai mati pasti akan anda buang dan membeli baterai baru, namun dengan menggunakan batrai jenis ini anda hanya perlu mengecasnya saja.

  • Smartoools Battery MicroBatt Rechargeable Battery – AAA
Baca juga :   IGTV: Lahan Baru Untuk Videografer [Part 1]

Memiliki kapasitas: 450 mAh, Tegangan 5V dengan waktu pengisian 5,5 jam. Untuk mengisi ulang, anda cukup menghubungkan kabel micro USB ke baterai, mirip seperti mengecas smartphone. AA microbatt USB dan AAA microbatt USB sama-sama dapat mengecash menggunakan kabel micro seperti mengecas smartphone anda. Sama-sama dapat digunakan hingga 500 kali pengisian, anda juga tidak perlu khwatir dengan kedua jenis baterai ini karena dilengkapi dengan indikator LED untuk mengetahui jika proses pengisian selesai.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00