Shopping Cart

Aksesoris GoPro Hanya Tongsis? Lengkapi Aksesoris Terbaiknya Dengan Ini!

GoPro merupakan salah satu brand actionCam yang paling dicari dan diminati. Meski GoPro memiliki kualitas jempolan, namun ternyata masih banyak yang belum bisa mengeksplornya secara mendalam.

Coba bagi Anda yang memiliki GoPro, aksesoris apa yang sekarang Anda miliki untuk memaksimalkan GoPro Anda?

Berani jamin, pasti hanya aksesoris bawaan GoPro saat pembelian awal. Misalnya, seperti standard housing, Flat Adhesive Mount, dan aksesoris bawaan lainnya.

Jual Aksesoris GoPro

Kalaupun ada aksesoris di luar itu, palingan hanya monopod (tongsis) dan Dome GoPro yang digunakan untuk mengambil foto setengah di air dan setengah di darat.

Padahal tak hanya itu, banyak aksesoris tambahan di luar itu. Apa saja itu? Oke, sekarang kita bahas satu persatu.

Baca juga :   Gopro Surabaya

GoPro 3 Way 3-in-1 Mount

Jika Anda mempunyai GoPro, maka tentunya hal yang wajib pertama kali dibeli adalah monopod (tongsis). Namun, ada baiknya jika kamu mempunyai tongsis multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan kamu.

Jual GoPro 3 Way 3-in-1 Mount

Jual GoPro 3 Way 3-in-1 Mount Plazakamera

Misalnya, selain fungsi umumnya sebagai monopod, Anda juga dapat menggunakannya sebagai Grip Kamera, atau Tripod Mini. Ya, misalnya seperti GoPro 3 Way 3-1in-1 Mount yang memiliki fitur dapat dilipat dengan panjang 7.5 inch dan dapat memanjang maksimal hingga 20inch.

Extension arm-nya yang terlipat befungsi untuk membantu Anda menyesuaikan panjang arm yang di inginkan. Atau, Anda bisa melepas semuanya jika Anda hanya ingin menggunakan bagian Grip nya saja. Untuk bagian Mini Tripod nya disisipkan dengan rapi di dalam Hand Grip.

Baca juga :   "Tanah Yang Hilang" - Dari Porong Menuju Jerman

GoPro Battery Bacpac

Salah satu problem yang paling sering muncul saat Anda mengabadikan semua momen menggunakan GoPro adalah, terbatasnya daya baterai yang hanya mampu bertahan kurang lebih selama dua jam saja.

Akibatnya, Anda kehilangan momen-momen terbaik Anda karena harus melepas baterai dan menggantinya dengan baterai cadangan.

Terlebih jika Anda tak mempunyai baterai cadangan, maka paling tidak Anda harus menunggu setidaknya beberapa jam untuk mengisi daya baterai agar penuh kembali.

Baterry Bacpac GoPro

Jual Battery Bacpac

Untuk mengatasi problem tersebut, Anda dapat menggunakan GoPro Baterai Bacpac.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00