Shopping Cart

Abadikan foto PreWedding dengan 5 Pilihan Lensa

Salah satu momen penting sebelum memulai hari pernikahan yaitu melakukan pemotretan yang dikenal dengan istilah prewedding. Prewedding merupakan dokumentasi pra nikah atau sesi foto yang dilakukan kedua pasangan sebelum hari pernikahan tiba. Biasanya foto prewedding akan digunakan di undangan  dan dipamerkan di sosial media serta menjadi momen yang akan dikenang oleh ke-dua calon pengantin. Biasanya setiap sesi foto saat prewedding setiap pasangan memiliki konsep dan juga tema tersendiri, entah itu dari pakaian yang akan dikenakan dan juga susana ataupun hasil foto yang diinginkan. Untuk mendukung tema tersebut peralatan fotografi harus diperhatikan dengan baik. Salah satu peralatan yang mendukung fotografi yaitu lensa kamera.

Sumber gambar: jpc kemang

Lensa kamera dapat menghasilkan tangkapan foto secara baik dan juga sempurna. Oleh karena itu anda wajib memperhatikan serta memilih jenis lensa yang dapat menghasilkan foto prewedding secara sempurna. Ada banyak pilihan lensa kamera yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari wide angle dan juga detail shot. Untuk memudahkan anda dalam memilih lensa kamera simak penjelasan berikut mengenai rekomendasi lensa kamera terbaik untuk foto prewedding:

  • Sigma 70-200mm f/2.8 DG OS HSM Sports
  • Canon EF 24-105mm f/4l is II USM
  • Canon EF 16-35mm f/2.8L USM III
  • Nikon AF-S Nikkor 50mm f/1.8G
  • Sony E 35mm f1.8 OSS
Baca juga :   Canon EOS M3 vs Fujifilm X-A2, Mirrorless Mana yang Cocok untuk Anda?

 

  1. Sigma 70-200 f2/8 DG OS HSM Sports
Abadikan-foto-PreWedding-dengan-5-Pilihan-Lensa-b
Sumber gambar: digital photography digital

Lensa dengan kontruksi kuat serta mampu untuk menghasilkan gambar dengan performa berkelas dan profesional. Lensa yang biasa digunakan untuk kamera canon maupun nikon ini cukup berat, lensa ini memiliki berat sekitar 1,8kg. Lensa ini memiliki jangkauan aperture f/2.8 sampai dengan f/22 cocok untuk digunakan  saat mengambil detail foto close-up.

 

  1. Canon EF 24-105mm f/4l is II USM
Abadikan-foto-PreWedding-dengan-5-Pilihan-Lensa-c
Sumber gambar: canon global

Lensa satu ini adalah lensa zoom standar yang mencangkup bidikan sudut lebar hingga telefoto menengah. Anda bisa mendapatkan foto jernih dan tajam dengan kecerahan perifer yang lebih baik. Lensa ini memiliki struktur kedap debu dan kedap tetesan air, agar anda dapat melakukan pemotretan dalam kondisi yang menantang. Diagfragma lensa ini f/4 dan ukuran filter 77mm dengan gelang motor USM dan IS.

Baca juga :   Yuk mainan Steel-Wool Photography
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00