Remax Creative Case For Iphone X Shield Series – Transparency

Rp 54.250

Produk Discontinue

Out of stock

Subsidi Ongkir untuk pembelian Minimal 500rb

  • Jaminan asuransi untuk kehilangan
  • Pengiriman 2×24 Jam
  • Order sebelum 14:00 WIB (Senin-Sabtu)
    untuk pengiriman hari yang sama.
Guaranteed Safe Checkout

Remax Creative Case For Iphone X – Transparency

Remax Creative Case For Iphone X Shield Series – Transparency Merupakan prodak dari Remax yang membuat case untuk Iphone X yang memiliki Fitur Anti-Broken. Bahan dari Remax Creative Case For Iphone X Shield Series – Grey ringan dan mudah dibawah saat berpergian.

Saat pertama kali melihat Remax Case For Iphone X Shield Series – Transparency kesan pertama yang muncul adalah keanggunan desainnya. Dibuat dari bahan  berkualitas tinggi, case ini memiliki sentuhan halus yang nyaman di tangan. Desainnya yang ramping memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk dengan mudah memasukkan dan mengeluarkan ponsel mereka dari saku. Bagian belakangnya dilengkapi dengan tekstur yang halus namun anti-slip, memberikan cengkeraman yang kokoh dan mencegah ponsel dari tergelincir.

Satu hal yang membedakan Remax Creative Case adalah tingkat proteksi yang ditawarkannya. Dengan teknologi proteksi ganda, case ini mampu melindungi iPhone X dari benturan, goresan, dan bahkan dari cipratan air ringan. Bagian sudutnya diperkuat dengan bahan tahan benturan yang memberikan perlindungan ekstra terhadap jatuh atau benturan keras. Selain itu, case ini juga dilengkapi dengan perlindungan layar yang sedikit meninggi, melindungi layar iPhone X dari goresan ketika diletakkan dengan layar ke bawah.

Salah satu fitur menarik dari Remax Creative Case adalah kemampuan untuk mengakses semua tombol dan port dengan mudah. Tombol-tombol volume, tombol power, dan bahkan port pengisian dapat diakses tanpa harus melepas case, memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang luar biasa.

Selain itu, case ini juga didesain dengan presisi untuk mendukung teknologi pengisian nirkabel Qi. Pengguna iPhone X dapat dengan mudah menempatkan ponsel mereka di atas pengisi daya nirkabel tanpa perlu melepas case, menghadirkan pengalaman pengisian yang sangat nyaman.

Fitur Utama

  • Anti -Broken
  • Ringan dan mudah Dibawah
  • Material TPU + PC
  • Perlindungan Kuat

Additional information

Weight 0.5 kg

Reviews

There are no reviews yet

Add a review
You must be logged in to post a review Log In

Spesifikasi Remax Creative Case For Iphone X - Transparency



  • Material: TPU + PC

1 pcs - Remax Creative Case For Iphone X Shield Series - Transparency

- Jatim : 1-3 Hari

- Jateng & Yogyakarta : 1-4 Hari

- Jabar : 1-4 hari

- Jabodetabek : 1-4 Hari

- Bali : 2-4 Hari

- Nusa Tenggara : 2-4 hari

- Sumatera ; 2-5 Hari

- Kalimantan : 2-4 Hari

- Sulawesi : 2-4 Hari

- Maluku & Papua : 2-6 Hari

NB: Lama pengiriman akan bertambah 7-10 hari kerja, jika unit terdapat baterai