Shopping Cart

6 Cara Membuat Video Tik Tok Super Keren

6 Cara Membuat Video Tik Tok Super Keren

Sumber gambar: bbc

Diera digital saat ini, anak milenial indonesia sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama Tik Tok. Tik Tok merupakan sebuah jaringan sosial dan juga platform video musik yang berasal dari tiongkok yang diluncurkan pada tahun 2016 oleh Zhan Yiming. Cara kerja aplikasi Tik Tok yaitu membuat video musik pendek mereka sendiri. Untuk menarik perhatian banyak orang dengan video pendek anda yang diposting di Tik Tok tentunya video anda harus memiliki ciri khas dan juga keren, sehingga banyak orang – orang yang menyukai video anda. Untuk mendapatkan like dari banyak pengguna Tik Tok tentunya ada beberapa tips dan trik nya, sebagai berikut:

  • Menggunakan Kamera HP Yang Jelas
  • Pencahayaan Bagus
  • Pemilihan Musik
  • Pikirkan Konsep
  • Berinovasi
  • Aplikasi Editor
Baca juga :   Kamera Mirroless di Bawah Rp 4 juta

 

  1. Menggunakan Kamera HP Yang Jelas

Yang pertama yaitu anda harus menggunakan kamera smartphone yang jelas, ketika anda merekam video menggunakan kamera smartphone yang jelas dan cerah maka hasilnya juga akan jelas juga, ketika anda membuat video dan kamera jelas maka penonton akan merasa nyaman saat menonton video anda.

 

  1. Pencahayaan Bagus

Memperhatikan cahaya merupakan hal yang penting, saat anda menggunakan fitur transisi. Ketika pencahayaan sudah baik, maka hasil videonya juga akan memiliki kualitas yang baik pula. Bayangkan jika video anda gelap, maka penonton merasa bahwa kualitas video anda jelek dan penonton malas menonton video anda. Hal tersebut membuat pencahayaan penting untuk membuat kualitas video semakin baik dan keren.

Baca juga :   Cara Ngevlog untuk Pemula. Yakin Udah Tahu Semua?

 

  1. Pemilihan Musik
6-Cara-Membuat-Video-Tik-Tok-Super-Keren-a
Sumber gambar:youtube

Yang ketiga agar video anda terlihat keren, pemilihan lagu yang sesuai dan viral menjadi faktor penting. Biasanya ketika pemilihan lagu yang viral akan muncul di halaman utama pengguna Tik Tok, dengan hal tersebut akan memancing like dan juga komen dari pengguna yang lain.

 

  1. Pikirkan Konsep

Memikirkan konsep tentu sulit dan tidak, tetapi memikirkan konsep sebelum memulai membuat vide Tik Tok sangat penting, konten video di Tik Tok anda harus memilki konsep agar nantinya alur videonya jelas, penyampaian di dalam video juga akan sampai ke penonton dan saat pembuatan akan terasa lebih mudah karena anda sudah memikirkan konsep tersebut.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00