5 Spot Prewedding Atap Gedung di Surabaya

5 Spot Prewedding Atap Gedung di Surabaya

Seringkali foto pre-wedding digelar di studio. Pasangan pengantin hanya perlu datang ke tempat foto, lalu dijepret dengan pose sesuai arahan fotografer. Hasilnya kemudian diolah sedemikian rupa sesuai dengan keinginan pengantin.

Nah, selain di studio, pre-wedding juga kerap digelar di alam terbuka. Beberapa ada yang mengambil tema hijau dengan latar belakang persawahan, pepohonan, pantai dan gunung. Ada juga yang mengambil tema perkotaan dengan latar perkampungan, jembatan, gedung tua dan di atap gedung.

Berikut info mengenai 5 spot prewedding di atap gedung terbaik di surabaya, yang mungkin akan menjadi ide alternatif buat kalian yang ingin mengabadikan foto pre-wedding yang tak lazim pada umumnya :

 

#1. Fairfield by Marriott Surabaya

Berada di jantung surabaya barat Jl. Mayjend Sungkono, Hotel Fairfield by Marriot Surabaya menjulang dengan 30 lantai dan dilengkapi 262 kamar serta juga meeting room. Rooftop Fairfield by Marriot berada di lantai 5 dilengkapi dengan kolam renang dan tempat santai yang asik dengan hamparan rumput hijau sistetis.

Tak hanya itu saja, diatas rumput tersedia beberapa bantal berukuran jumbo dan warna warni untuk bersantai. instagramable banget. Fairfield menyediakan beberapa menu hidangan kekinian dan tradisional dengan harga nyaman di dompet. Seperti menu mie, roti bakar, bubur dan juga roti bakar. Paling asyik berkunjung disini sore hari, Fairfield menawarkan view sunset terbaik di Surabaya.

 

#2. Citilites Skyclub & Bistro, Java Paragon

Hotel ini merupakan pelopor sky dining yang menawarkan makan malam di citilites skyclub & Bistro yang posisinya ada di lantai 21. Memberikan penawaran untuk dapat melihat pemandangan lampu kota yang indah. Bahkan bukan hanya itu terdapat beberapa penawaran dengan menu makanan yang pastinya akan membuat kamu ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Ini merupakan salah satu hotel yang Menawarkan kualitas terbaik. Dan dapat disebut sebagai Hotel dengan Rooftop di Surabaya yang sangat wajib untuk dikunjungi.

Keistimewaan Cilites Skyclub & Bistro tentu saja terletak di nightview yang bisa dinikmati dari rooftop Java Paragon Hotel. Pemandangan kota Surabaya di malam hari dengan lampu-lampu dari gedung pencakar langit yang indah ini sering jadi saksi perjalanan cinta pasangan-pasangan di Surabaya.

#3. Sky 36 Restaurant –  Apartement Sumatra 36

Sebuah rooftop dining di Surabaya yang berada di lanntai teratas Apartemen Sumatra 36 ini memang menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner. Sebagai salah satu wisata baru di Surabaya dalam bidang kuliner, tempat ini langsung mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari berbagai kalangan. Banyak hal dan fasilitas yang bisa dikatan menjadi kelebihan dari tempat yang satu ini.

Sebuah tempat yang mengusung tema simple dan elegan ini memang bisa mencur hati siapapun yang berkunjuung kesini. Tak banyak pernak-pernik yang membuatnya menunjuukan kemewan yang berebih, namun tetap memberikan kesan elegan yang sangat kental. Furniture di tempat ini sendiri banyak di dominasi oleh warna creme yang semakin membuuat terasa nyaman bagi para pengunjung. Selain itu dinding kaca yang menjadi sekat ini semakin mebuat kita bisa menikmati pemansangan kota Surabaya denagn sangat luas. Rooftop di Gubeng ini bisa menjadi salah satu tujuan utama untuk mengenal lebih jauh mengani kot Surabaya.


Untuk menu makanan sendiri tempat ini menawarkan berbagai menu dengan tema masakan western dan eropa. Ditempat ini kita bisa temukan beberapa menu wetern mulai dari pasta, pizza, hingga soup. Selain maknan tempat ini juga menyediakan aneka minuman yang beralkohol dan tak beralkohol. Semua makanan dan minuman di tempat ini sangat terjamin rasa dan kualiatnya jadi tak perlu ragu.

#4. Rooftop Tunjungan Plaza

Keindahan seluruh Surabaya dapat dilihat dalam pandangan 360 derajat. Tunjungan Plaza 5 punya tinggi bangunan sekitar 196 meter dan ini alasan yang cocok untuk melihat keindahan kota surabaya secara menyeluruh.

Pemandangan dari bangunan tertinggi di Surabaya tersebut semakin terlihat ketika malam.Lampu LED penuh warna menghiasi keindahan landscape kota surabaya.

Sebagai mall terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza memiliki beberapa spot untuk melakukan sesi fotografi salah satunya adalah pada area rooftop. Untuk mencapai rooftop kalian bisa langsung naik ke atas

 

#5. Rooftop Grand City Surabaya

Dan yang terakhir adalah atap gedung di Grand City. Pusat perbelanjaan ini berada di lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota dan di lintasi aliran sungai Brantas. di atap gedung kalian akan benar benar bisa menikmati kota surabaya lebih lebar. tempat ini sangat rekomen untuk kalian yang ingin foto cityscape.

Perpaduan antara cityscape dan prewedding sangat cocok untuk spot terakhir ini. hanya saja untuk melakukan semua aktifitas prewedding, kalian harus bisa mendapatkan ijin dulu dari pihak manajemen grand city.

 

Selamat berkarya

About Hermawan

Perkenalkan, nama saya Hermawan, salah satu anggota dari keluarga Plazakamera yang bertugas di Graphic Design, saya asli arek suroboyo dan sangat tertarik di belajar lebih di dunia photography, bekerja di plazakamera tidak membuat saya merasa sebagai pekerja, melainkan sebagai bagian dari plazakamera itu sendiri, saya nyaman menjadi bagian dari keluarga plazakamera salam, dan selamat datang di plazakamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *