Shopping Cart
5-rekomendasi-digital-voice-recorder-terbaik-untuk-anda-cover

5 Rekomendasi Digital Voice Recorder Terbaik untuk Anda

Sebuah video dikatakan berkualitas jika video tersebut memilki kualitas gambar dan juga audio yang baik. untuk menunjang sebuah video agar memiliki kualitas suara yang baik anda memerlukan sebuah alat perekam suara yang baik pula, yang nantinya file audio dari alat tersebut dapat digabungkan dengan file video saat proses editing.

Alat perekam suara tidak hanya digunakan untuk alat perekam saat akan membuat sebuah video tetapi juga digunakan saat wawancara, merekam suara dan lagu, merekam hasil rapat dan sebagainya. Alat perekam suara atau dgital voice recorder dikenal sebagai voice recorder atau sound recorder, yang memiliki banyak jenis dan berbeda-beda, sehingga membuat anda bingung saat akan memilihnya.

Baca juga :   Yang Bisa Kita Pelajari dari Trailer "Civil War" - Shoulder Line

Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi digital voice recorder terbaik untuk menjadi pilihan audio recorder saat anda akan membuat konten ataupun sebagai kebutuhan anda untuk bekerja sebagai berikut:

  • Sony ICD UX570F
  • Sony ICD PX470
  • Zoom H1N
  • Tascam DR-40X
  • Zoom H6

 

  1. Yang pertama yaitu Sony ICD UX570F, hadir dengan desain ringkas, pengisian batrai internal cepat dan USB tanpa kabel.
Sumber gambar: aliExpress

Model yang satu ini memiliki layar OLED yang diperbesar, LED perekaman lebih luas dan juga mode perekaman otomatis untuk sumber suara dan juga musik. Dilengkapi dengan high sensitive s-microphone syestem yaitu keampuan merekam MP3/LPCM, ICD-UX570 dapat merekam dengan jelas dan nyaman.

Mikrofon ini dilengkapi dengan mikrofon internal speaker terintegrasi, terdapat juga sport 3.5mm jack untuk mengkomodasi mikrofon eksternal. Cocok menggunakan Sony ICD UX570F untuk menjadi salah satu referensi perekam suara digital yang anda cari. Karena sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat mengurangi noise latar dengan perekaman suara otomatis, dapat langsung temukan titik rekaman dengan time jump. Merekam MP3/LPCM dengan S-Microphone sensivitas tinggi.

Baca juga :   Daftar Baterai Grip Canon

 

  1. Sony ICD PX470, alat perekam suara yang satu ini sudah dilengkapi dengan memori built-in sebesar 4 GB memberikan sebuah ruang untuk menyimpan file audio hasil rekaman dengan durasi mencapai 59 jam 35 menit dalam format MP3 123kbps.
Sumber gambar: tokocamzone
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00