Shopping Cart
Rekomendasi-Action-Camera-Untuk-Motovlog-Cover

 5 Rekomendasi Action Camera Untuk Motovlog

Baru baru ini banyak peminat motovlog atau moto vlogger untuk menangkap momen saat berkendara. Sebenarnya motovlog muncul dan cukup populer pada tahun 2016, saat ini mulai banyak lagi peminatnya. Apasih moto vlog itu? Motvlog adalah singkatan dari moto dan vlog, moto adalah sepeda motor, sedangangkan vlog merupakan sebuah kegiatan untuk menangkap momen atau menceritakan yang sedang dilakukan. Jadi motovlog atau motovlogger sendiri merupakan sebuah kegiatan yang menceritakan hal – hal yang dilakukan di atas motor, seperti membuat tutorial cara meperbaiki sepeda motor, tips berkendara dan segala hal yang berhubungan dengan sepeda motor, moto vlog ini cocok untuk anda yang sangat suka kegiatan yang berhubungan langsung denga sepeda motor.

Baca juga :   Perbandingan Wireless HDMI Hollyland Mars 300 Pro dan 400

Untuk memulai moto vlog anda pasti membutuhkan sebuah kamera dan tidak semua kamera cocok digunakan untuk motovlog, jenis kamera yang cocok untuk anda gunakan yaitu action cam atau kamera aksi. Dengan anda menggunakan action cam anda bisa dengan mudah melakukan kegiatan saat memulai motovlog. Berikut ini ada 5 rekomendasi action cam terbaik untuk motovlog:

  

  • GoPro Hero 8
Rekomendasi-Action-Camera-Untuk-Motovlog-a
Sumber gambar: fodsports

Gopro Hero 8 merupakan kamera yang sangat cocok untuk mengabadikan momen bersepeda atau motovlog dan olahraga ekstreme lainnya. Kamera ini memiliki kemapuan yang menghasilkan video yang smooth dan memiliki fitur berfungsi sebagai stabilator guna menghasilkan video smooth. Kamera ini juga dikenal dengan kamera yang awet, karna lensa Hero 8 terbuat dari Grilla Glass yang diklaim lebih kuat dari lapisan kaca dibanding seri sebelumnya. Anda juga dapat mengambil video menggunakan kamera ini dengan 90 frame individual kamera atau aplikasi. Gopro juga menambahnkan tombol pintas (shorcut) di layar yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Serta sudah mendukung merekam video 4K dengan kecepatan perekaman video TimeWrap dan dapat merekam slow motion. Kamera ini cocok untuk anda yang memang suka dengan motovlog.

Baca juga :   5 Mitos Umum dalam Digital Fotografi

 

  • Dji Osmo Action
Rekomendasi-Action-Camera-Untuk-Motovlog-b
Sumber gambar: youtube
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00