Shopping Cart

5 Mikrofon Murah Terbaik 2021

Suara jernih dan berkualitas merupakan hal penting pada saat pengambilan video, ada pula yang mengatakan bahwa suara merupakan 50% elemen terpenting dari sebuah video. Karena dengan melalui suara akan membuat video yang dibuat lebih menarik, serta mudah dipahami, dan bisa mengundang perhatian dari para audiens. Video yang menarik akan mempermudah menjual jasa yang ditawarkan bila ditunjang dengan audio yang berkualitas, bayangkan dalam konten video testimonial yang besemangat membicarakan bagaimana bagusnya produk dan penonton kesulitan untuk mendengar review tersebut, maka konten video tadi akan kehilangan fungsinya sama sekali dan tidak akan sampai pesannya kepada penonton maka dari itu penting bagi youtubers atau pembuat video untuk memperhatikan kualitas suara. Dalam merekam video, kita bisa menggunakan mikrofon atau  mengurangi noise negatif sehingga kualitas audio tersebut menjadi lebih baik dan mudah dipahami oleh audiens.

Baca juga :   Cara Ngevlog untuk Pemula. Yakin Udah Tahu Semua?

Youtuber atau pembuat video pemula pasti akan merasa bingung pilihan mikrofon mana yang bagus dan harga yang terjangkau, untuk yang baru memulai pasti ingin menggunakan mikrofon yang berkualitas dengan harga yang masih bisa dijangkau. Terlepas dari permasalahan tersebut ada beberapa opsi luar biasa mengenai 5 mikrofon murah terbaik.

Berikut ini 5 mikrofon murah terbaik sebagai berikut:

 

  • Rode Video Mic Go On-Camera Shotgun Micrfon

Mikrofon yang satu ini merupakan mikrofon dibawah satu juta dibandrol dengan harga Rp 965,000 di pasaran dan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Rode Video Mic Go  menambahkan rekaman audio berkualitas tinggi ke camcorder kecil dan kamera HDSLR. Memiliki berat 2,6 ons, mikrofon kamera yang tetap ringan sehingga ideal untuk dibawa-bawa. Mikrofon ini dilengkapi Dengan Shock Mount Rycote Lyre terintegrasi untuk isolasi dari getaran, menawarkan pengoprasian tanpa baterai, menggunakan daya plug-in dari input mikrofon 3,5mm kamera, jadi sediakan daya plug-in jack input audio 3,5mm untuk menggunakannya.

  • Boya Shotgun Microphone By-MM1+
Baca juga :   DJI Osmo Pocket, Stabilizer & Kamera yang Muat di Saku

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00