Shopping Cart
5 Fungsi lampu RGB yang perlu kamu ketahui

5 Fungsi lampu RGB yang perlu kamu ketahui

Diera perkembangan zaman saat ini lampu merupakan hal penting bagi umat manusia, karena adanya lampu kegiatan atau aktivitas manusia sangat mudah dilakukan. Lampu bisa digunakan untuk menerangi rumah – rumah dari kegelapan. Lampu untuk saaat ini memiliki banyak jenis, mulai dari lampu yang dipergunakan untuk menerangi, lampu aksesesoris untuk hiasaan dan juga lampu untuk ditaruh di mobil maupun untuk menerangi saat berfoto.

Seperti halnya lampu RGB, apa sih lampu RGB itu? Lampu RGB merupakan singkatan dari warna Red ( merah ), Green ( hijau), dan Blue ( biru). Penggabungan ketiga warna ini untuk menghasilkan lebih dari 16 juta warna cahaya. Nilai warna RGB menentukan intensitas warna yang ditampilkan, nilai warna RGB dikembalikan oleh fungsi kompatible dengan yang digunakan oleh sistem operasi Macinotosh. Lalu apa fungsi lampu RGB?

  • Penerangan
  • Aksesoris monitor
  • Asksesoris Keyboard
  • Lampu studio
  • Lampu kamera
Baca juga :   Sony A7C, Kamera Mirrorless terkecil terbaru dari Sony

Lampu RGB saat ini banyak memiliki fungsi tergantung lampu RGB apa yang digunakan, lampu RGB bisa digunakan untuk aksesoris keybord saat bermain game, sebagai penerangan, lampu kendaraan bermotor, lampu studio, lampu kamera  dan juga alat medis dan sebagainya.

5 Fungsi lampu RGB yang perlu kamu ketahui

Lampu RGB memiliki banyak jenis ukuran mulai dari ukuran besar hingga ukuran kecil yang mudah dibawa kemana – mana. Lampu RGB bisa digunakan untuk fotografi, bisa digunakan di kamera kecil atau di ring anda. Lampu RGB yang kecil dirancang  untuk digunakan dengan kamera DSLR, camcorder, samrtphone, atau kamera mirorless. Dengan menggunakan lampu RGB ukuran kecil jadi sangat ringan untuk dibawa – bawa cocok untuk fotografer, videografer, youtuber dan yang suka foto selfie. Jadi untuk anda yang ingin membeli lampu rgb untuk kebtuhan studio, anda bisa menyesuaikan budget yang anda punya untuk membeli lampu RGB yang anda mau, karna lampu RGB memiliki banyak jenis ukuran dan juga  brand yang berbeda.

Baca juga :   Kapan Harus Menggunakan Lensa Wide (Waktu Foto Portrait)?
Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00