Shopping Cart

4 Ringlight Favorit MUA dan Vlogger

Mendapatkan pencahayaan yang sesuai dan tepat untuk hasil foto dan video menjadi tantangan tersendiri,  apalagi untuk seorang videografer atau fotografer yang sadar akan pentingnya pencahayaan agar mendapatkan kualitas foto atau video yang bagus dan detail foto yang sesuai. Salah satunya dengan menggunakan ring light, ring light sendiri merupakan alat sederhana yang memberikan pencahayaan profesional dalam bentuk foto ataupun video.

Perangkat ini umumnya terdiri dari lingkaran bohlam kecil atau lingkaran cahaya bulat yang menyediakan sumber cahaya dan tersebar merata untuk hasil video maupun foto.

Ring Light sendiri pertama kali dipopulerkan oleh Youtuber dan Fotofrafer DSRL, dan di indonesia sekarang pun populer untuk pencahayaan foto dan video seorang makeup artist, youtuber, videografer, dan juga forografer dan tidak jarang orang-orang menggunakan ring light untuk keperluan pribadi, seperti selfi, foto untuk diunggah disosial media agar mendapatakan hasil yang bagus dan like yang banyak.

Baca juga :   Full Review: Feiyu Summon (Menantang DJI Osmo)
Sumber gambar: spectrum-brand.com

Dan berikut ini beberapa rekomendasi ring light dari foto plus yang paling banyak dicari:

Produk yang satu ini merupakan aksesoris lampu fotografi yang berbentuk bayangan matahari atau bintang pada mata, berbeda dengan ring light yang memberikan efek cincin di bola mata.

Star light sendiri terdiri 6 tabung alumunium dan ada 3 colour temperature (3200K, 4200K, dan 5600K), serta suhu warna yang stabil dan masa pakai panjang. Lampu ini dapat memberikan kualitas tinggi, sangat cocok untuk, kecantikan dan makeup, broadcasting, fotografi serta bidang lainnya. Kelebihan dari ring light ini yaitu lampu LED yang dapat dilepas pasang dan jika ada salah satu lampu mati/rusak dapat diganti dengan mudah, serta cahaya yang dapat disesuaikan secara stepless 0 – 6.

Baca juga :   Wedding Photography Cukup Pakai 5 Lensa
sumber gambar : @fotoplusgear

 

  • Kedua yaitu Fotoplus Ring Light RL-18 Mark IV Bi-Color LED

Untuk produk ini merupakan produk terbaru kelu­­aran ring light Fotoplus dan di bandrol dengan harga yang lebih terjangkau serta ramah dikantong. RL-18 IV sendiri memiliki power yang lebih kecil tapi tidak mengurangi pencahayaan dari lampunya dan cocok untuk foto maupun video Close Up, serta berdiameter luar 45 cm dan diameter dalam 32cm yang cocok untuk segala macam ruangan dan keadaan yang dibutuhkan untuk menghasilkan efek terbaik disetiap momen foto dan video.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 18:00