Shopping Cart

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Audio Terbaik IOS dan Android

Kehadiran smarthphone saat ini tidak hanya dapat digunakan sebagai alat komunikasi saja, ada banyak kegunaan smartphone yang banyak memudahkan umat manusia, seperti mencari informasi, membidik foto dan juga membuat video serta sebagai sarana hiburan untuk menonton film, dan juga youtube. tidak hanya berhenti disitu, berbagai aplikasi menarikpun kini banyak tersedia, seperti aplikasi untuk edit foto, video dan juuga aplikasi edit audio. Dengan adanya aplikasi edit audio, anda dapat memulai dari mengedit alunan musik, dubbing, cover lagu dan anda juga dapat merekam hasil rekaman suara anda menjadi lebih merdu.

Untuk mengedit audio tidak hanya melaui laptop atau PC, anda dapat men-download aplikasi editing audio di Google Play Store dan juga App Store. Berikut 10 rekomendasi aplikasi edit audio terbaik untuk anda pengguna android dan juga IOS:

Baca juga :   13 Kesalahan Memotret Ini Pasti Pernah Kamu Alami

 

  1. GarageBand
Sumber gambar: Apple

 

Untuk pengguna Apple, GarageBand mungkin sudah tidak asing lagi, aplikasi edit audio ini banyak digunakan oleh para musisi atau konten kreator yang ingin mengunggah hasil covernya di Soundcloud. Aplikasi yang tidak hanya digunakan untuk merekam, namun juga dapat menghapus noise dan menambahkan berbagai instrumental didalam audio. Tidak hanya itu, aplikasi ini biasanya banyak digunakan menjadi media belajar untuk membuat hasil karya muik sendiri, tentunya aplikasi ini cocok untuk pemula.

 

  1. Lexis Audio Editor
Sumber gambar: Lexis Audio Editor

Aplikasi edit audio ini memiliki fitur yang beragam serta menarik, Lexis Audio Editor ini mendukung beberapa format audio seperti MPA, AAC, FLAC, WAV, MWA. Memiliki tampilan aplikasi sederhana serta memiliki fitur user-interface yang dapat diandalkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengatur tempo serta kecepatan suara sesuai yang anda inginkan, serta dapat menghilangkan noise pada file suara.

Baca juga :   IGTV: Komposisi Video untuk Format Vertical (Part 2)

 

  1. Hokusai Audio Editor

Aplikasi recorder bawaan biasanya menghasilkan rekaman yang tidak maksimal, biasanya masih terdapat noise yang masuk sehingga hasil rekaman tidak jernih dan terasa menganggu. Dengan aplikasi ini, anda dapat menghilangkan noise. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini anda dapat menambahkan silence, white noise bahkan efek suara yang anda inginkan. Aplikasi ini gratis dan dapat anda gunakan secara maksimal. Namun untuk dapat menggunaan semua fiturnya anda akan dikenakan biaya.

Leave a Reply
Chat

Klik Tombol di bawah ini
untuk Chat

Jam Operasional 09:00 - 17:00